Bandar Nyamar Jadi Penumpang Sambil Jualan Ganja di Terminal Rawamangun

JagatBisnis.com –  Seorang bos sekalian pengedar ganja yang lazim bertindak di Halte Rawamangun, Jakarta Timur sukses dibekuk. Pelaku bernama samaran SM senantiasa pura- pura jadi penumpang angkutan biasa saat menjual benda tabu itu ke pengemudi dan kernet.

” Terdapat informasi jika terdapat pengedar nakroba bisnis di Halte Rawamangun,” tutur Kapolsek Matraman, Komisaris Polisi Tedjo Asmoro pada reporter, Kamis 16 September 2021.

Dari informasi itu, lalu anggotanya menghadiri Halte Rawamangun. Mereka nyamar jadi penumpang angkutan biasa sampai pengemudi. Saat disatroni polisi, SM sedang giting di dalam satu bagian angkot. SM mengkonsumsi narkoba didampingi pengemudi dan kernet.

Awalnya, polisi mengamankan ketiganya ke kantor polisi. Karena, mereka bersama- sama saat SM sedang giting. Tetapi, setelah dites kemih ternyata pengemudi dan kernet minus narkoba. Walhasil, keduanya dipulangkan.

” Kita akhirnya ke halte nyamar jadi penumpang. Terdapat pula yang membawa angkutan biasa. Ia( SM) di sana lagi gunakan benda itu. Betul, kita ambil,” ucapnya.

Ia menambahkan, grupnya lalu melakukan pengembangan mencari benda fakta lain ke sebuah kontrakan di wilayah Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Hasilnya, polisi menemukan benda fakta berbentuk satu kilogram ganja.

SM berterus terang ke polisi kalau agen ganja ialah seorang tahanan yang sedang menempuh ganjaran di salah satu Lembaga Sosialisasi. Untuk itu, grupnya saat ini tengah berkoordinasi dengan pihak lapas yang diartikan.

” Ia belinya di dalam( Lapas),” tutur ia lagi. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button