Bale Balik ke Madrid, Rela Disakiti Lagi?

JagatBisnis.com – Ketetapan sudah dibuat oleh Gareth Bale pertanyaan era depannya di bumi sepakbola. Ia positif mau kembali ke Real Madrid, klub yang belum lama menyakitinya.

Bale saat ini membela Tottenham Hotspur sebagai pemeran pinjaman. Sejak masa panas lalu, pemeran asal Wales ini membela klub yang membesarkan namanya. Sebuah situasi yang lebih bagus dibanding lalu ditelantarkan Real Madrid.

Berita Terkait

Impian Bale juga untuk muncul gigi lagi terealisasi. Ia berhasil memastikan bumi kalau masih memiliki kemampuan besar di baya yang memegang kepala 3.

Bersama Spurs, Bale keseluruhan sudah menghasilkan 10 berhasil dan 3 assist. Tetapi ternyata sungguh- sungguh menitih karir lagi bersama Spurs, Bale justru mau kembali ke Santiago Bernabeu, terdapat apa kiranya?

” Tujuan aku kembali ke Tottenham masa ini merupakan mendapatkan jam main. Aku mau kembali bugat, itu merupakan tujuan utama. Mengarah Piala Eropa dan aku mau dalam situasi bagus untuk berkompetisi,” tutur Bale, semacam dilansir Skysports.

” Aku masih memiliki kontrak 1 tahun bersama Madrid. Rencana aku merupakan kembali setelah Euro,” lanjut ia.

Untuk diketahui, Madrid masa Zinedine Zidane tidak ramah untuk Bale. Ia tidak masuk rencana instruktur asal Prancis ini, teruji dari jarangnya Zidane memasang Bale sebagai pemeran utama skuad El Real. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button