jagatBisnis.com : TEKNO - Maksimalkan Momen New Normal, Samsung Luncurkan Super Smart TV 2020

Maksimalkan Momen New Normal, Samsung Luncurkan Super Smart TV 2020


TEKNO

25 Jun 2020 10:11


jagatBisnis.com -  Dalam meminimalisir keinginan beraktivitas luar ruang di masa new normal,  Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Super Smart TV 2020 untuk mendampingi hari-hari konsumen Indonesia di rumah. 


Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa
Samsung Smart TV 2020, TV digital dengan kualitas gambar mumpuni serta kemampuan Smart TV akan membantu konsumen untuk “unbox magic, every day”, menjadikan hari-hari di rumah menjadi lebih maksimal. 

“Fitur Personal Computer dan Home Cloud menjadi fitur pendukung produktivitas, dimana layar TV dapat difungsikan layaknya layar komputer, serta dapat menyimpan beragam dokumen digital yang mudah dibagikan secara nirkabel, cocok untuk bekerja serta belajar online,”tuturnya.

“Konsumen pun kian dimanjakan dengan kehadiran Music System, upaya Samsung untuk berikan pengalaman audio sekaligus visual lewat sistem musik virtual yang mudah dioperasikan. Seluruhnya melengkapi fitur-fitur home entertainment Built In Wifi, Movie on Demand, One Remote Control serta Bixby Assistant yang menyajikan pengalaman menyeluruh menikmati konten hiburan bagi seluruh anggota keluarga,” terangnya.

Berikut tujuh fitur unggulan Samsung Super Smart TV 2020: 
1.    Teknologi TV Digital dengan built-in Wi-Fi: Kemudahan jelajah internet tanpa perangkat tambahan dalam kualitas gambar UHD, FHD dan HD yang lebih cerah dan jelas.
2.    Konten tanpa batas dengan akses Movie on Demand: akses mudah di satu tempat ke beragam aplikasi VoD kenamaan, seperti Netflix, Vidio.com, iflix, Prime Video dan lainnya, sehingga konsumen dengan leluasa dapat mengakses bermacam platform pada satu TV. 
3.    One Remote Control yang mampu mengendalikan berbagai perangkat lain yang terhubung ke TV seperti konsol game, driver USB, dan Soundbar. 
4.    Bixby Assistant agar pengguna dapat mengontrol kerja TV cukup dengan perintah suara. Dengan banyaknya rutinitas sehari-hari, voice control lebih efisien dalam waktu dan mempermudah pengguna segera mendapat konten yang diinginkan. 
5.    Personal Computer mengubah TV menjadi selayaknya komputer pribadi, didukung dengan Office 365 (Cloud), ataupun menyambungkan TV ke laptop untuk mendapatkan tambahan layar kerja. Pengguna juga dapat mengakses komputer dari jarak jauh via TV, mempermudah produktivitas secara personal.
6.    Home Cloud untuk keleluasaan penyimpanan dokumen digital yang dibutuhkan saat bekerja menggunakan Samsung Cloud.
7.    Music Control mengubah TV menjadi sistem musik virtual dengan tampilan visual bergaya muda, tanpa sound system tambahan atau pemutar musik khusus. 

“Samsung Super Smart TV 2020 telah tersedia dalam 3 pilihan resolusi: Ultra HD 4K 43 inci,  Full HD 43 inci serta HD 32 inci,”ungkapnya. (boy)

#Samsung

BERITA TERKAIT