jagatBisnis.com : TEKNO - Galaxy A21s Berikan Pengalaman Entertainment Terbaik Tanpa Batas

Galaxy A21s Berikan Pengalaman Entertainment Terbaik Tanpa Batas


TEKNO

04 Jun 2020 21:31


jagatBisnis.com - Jelang fase baru “The New Normal”,  Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, kali ini Samsung meluncurkan   Galaxy A21s sebagai lini terbaru dari seri Galaxy A yang dihadirkan untuk mendukung berbagai aktivitas live Gen Z masa kini seperti kreativitas kreasi konten digital hingga kebutuhan entertainment sehari-hari.

 Galaxy A21s diperkuat dengan Quad Camera 48 MP, serta performa mulus dari prosesor Exynos 850, baterai tahan lama 5.000 mAh, serta layar luas 6,5 inci HD+ yang memungkinkan penggunanya untuk senantiasa nyaman terhubung serta fun sepanjang hari.


Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa menyambut “The New Normal”, Samsung menghadirkan Galaxy A21s yang dipersenjatai dengan Quad Camera 48 MP, baterai tahan lama 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 15 W, layar luas 6.5 inci, dan prosesor terbaru Exynos 850.

“Kombinasi ini kami yakin dapat mendukung GenZ untuk selalu bisa eksis dan menciptakan konten berkualitas untuk eksis di sosial medianya masing masing, serta memberikan pengalaman entertainment terbaik tanpa batas,”tuturnya.

“Galaxy A21s hadir dengan dua opsi pilihan kapasitas penyimpanan memori sesuai dengan kebutuhan konsumen; RAM 3 GB dan penyimpanan data 32 GB serta RAM 6 GB dengan penyimpanan data 64 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB. Penambahan eksternal memori tentu menjadikan pengguna dapat menyimpan banyak gambar maupun video dalam jumlah yang banyak,”terangnya.

“Galaxy A21s hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Hitam, Biru, serta Putih, didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna,”jelasnya.

“Dengan harga terjangkau, Galaxy A21s menjadi paket lengkap yang worth the value buat anak sosmed masa kini,” ungkap Salsabila Andriani, Team Galaxy dan Penggiat Sosial Media.

 “Terlebih, di situasi yang semakin menantang seperti saat ini dimana kita diharuskan untuk lebih semangat mencari ide, agar tetap bisa menginspirasi followers melalui kreasi konten kreatif dengan mengandalkan properti maupun obyek disekitar kita,”ujarnya.(boy)

#Galaxy A21s

BERITA TERKAIT