jagatBisnis.com : NASIONAL - Patricia Andriani Hadirkan Batik Lasem ke Belanda

Patricia Andriani Hadirkan Batik Lasem ke Belanda


NASIONAL

01 Mar 2020 16:23


jagatBisnis.com - Memasuki tahun ketiga kiprahnya di dunia fashion, Patricia Andriani kali ini berpartisipasi untuk membawa karyanya ke ajang pameran budaya Indonesische Culturele Maand yang berlangsung di kota Best, Belanda mulai awal April 2020.

Patricia Andriani mengatakan bahwa sesuai dengan kebutuhan para traveler yang menginginkan busana santai, Siluet Loose Fitting akan saya angkat pada konsep kali ini.

“ Dengan sentuhan desain asimetris dan tabrak motif tetap pada ada sesuai dengan identitas desain Patricia Andriani yang memberikan kesan modern dari kain batik Lasem yang klasik,”ungkapnya.

Ine Waworuntu selaku Ketua dan Pendiri Stichting (Yayasan) Hibiscus mengatakan bahwa kami sebagai penyelenggara Indonesische Culturele Maand senang sekali kedatangan perancang muda seperti Patricia Andriani pada acara ini, apalagi membawa budaya Lasem yang hampir dilupakan terbang ke negeri Belanda dengan konsep baru.

“ Saya berharap jumlah perancang muda seperti Patricia Andriani yang memiliki passion kepada Batik Lasem akan semakin banyak jumlahnya,”ujar Diana Damayanti, Penulis dan Pecinta Batik Lasem.(boy)

#Fashion

BERITA TERKAIT