jagatBisnis.com : EKONOMI & BISNIS - TCASH Hadirkan Layanan Remitansi Wallet-to-Wallet Untuk TKI

TCASH Hadirkan Layanan Remitansi Wallet-to-Wallet Untuk TKI


EKONOMI & BISNIS

21 Aug 2018 16:24


jagatBisnis.com - TCASH kembali memperkenalkan inovasi perluasan layanan remitansi bagi TKI di Singapura dalam mengirimkan dana kepada keluarga di Indonesia, melalui layanan wallet-to-wallet yang bekerjasama dengan Singtel, perusahaan telekomunikasi terbesar di Singapura.

Danu Wicaksana, CEO TCASH mengatakan bahwa TCASH merupakan uang elektronik non-bank pertama yang memperkenalkan layanan wallet-to-wallet ini, yang telah menjangkau ribuan TKI di Singapura setiap bulannya.

“Untuk memberikan tambahan keuntungan bagi TKI, saat ini, TCASH pun memberikan gratis biaya pengiriman dana bagi TKI di Singapura yang menggunakan layanan remitansi wallet-to-wallet ini hingga Desember 2018, tanpa adanya batas minimum dana yang dikirimkan,”ujarnya.

“Hadirnya layanan remitansi wallet-to-wallet ini diharapkan dapat membantu mereka untuk mengirimkan dana secara real-time, kapanpun, dimanapun, dan oleh siapapun, khususnya karena saat ini TCASH telah dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia lintas operator telekomunikasi,”jelasnya.

“Saat ini, TKI di Singapura telah dapat memanfaatkan layanan remitansi wallet-to-wallet ini untuk mengirimkan dana hingga Rp10 Juta atau SGD 999 dalam satu kali pengiriman, atau mengirimkan dana maksimal hingga Rp20 Juta setiap bulannya ke akun TCASH Wallet di Indonesia,”terangnya.

“Ke depannya, kami berharap dapat terus memperluas cakupan wilayah layanan remitansi kami guna memudahkan TKI di negara-negara lainnya, termasuk Malaysia dan Hong Kong,”tutupnya.

BERITA TERKAIT