Ayuma, Putri Indonesia Nekat Berenang di Laut Papua

JagatBisnis.com – Video berdurasi 15 detik viral di alat sosial. Film itu memperlihatkan seorang perempuan yang ialah Gadis Indonesia 2020 Raden Roro( RR) Cantik Maulida Gadis ataupun lazim dipanggil Ayuma tengah berenang di laut Papua persisnya di dasar kembatan merah (Youtefa).

Aksi Ayuma awal kali diunggah akun [email protected] Dalam film itu, Ayuma menjelaskan aksinya itu memang terencana dilakukan untuk mendukung perhelatan PON Papua 2021 yang akan berjalan pada 2 Oktober mendatang.

Ayuma meminta kemauan warga Indonesia untuk turut mendukung panggung berolahraga nasional ini.

” Hai gaes, hari ini saya terletak di( depan) Jembatan Merah, Jayapura, Papua. Dalam bagan mendukung perhelatan PON Papua XX (Tahun 2021),” ucap Ayuma, Senin 27 September 2021.

Unggahan ini menemukan banyak pendapat dari netizen, semacam akun [email protected] yang turut membalas statment Puteri Indonesia dengan mengatakan:” Torang Dapat”. Sementara itu, akun [email protected] memuji kegagahan RR Cantik Maulida Gadis yang turut tiba ke Papua untuk memberikan sokongan dengan cara langsung.

” Jarang- jarang Puteri Indonesia seberani ini( tiba ke Papua),” tulisnya.

Hanya informasi, Gadis Indonesia 2020 asal Surabaya ini tiba langsung ke Papua untuk mendukung berlangsungnya PON XX Papua, dalam susunan kegiatan kunjungan di Papua, Ayuma teguran bersahabat Gadis Indonesia 2020 ini membenarkan PON XX nyaman dan sudah amat sedia digelar.

Ayuma pula luang mengunjungi sebagian Venue PON XX dan berikan antusias pada olahragawan.

Tak cuma itu Ayuma pula luang melangsungkan pertemuan spesial dengan Orang tua Kota Jayapura, Benhir Tomi Mano dan Pimpinan PB PON Yunus Wonda untuk bertukar pikiran sekeliling penerapan PON XX.

Seremoni awal PON XX di Papua akan berjalan dini Oktober mendatang.

Pertandingan berolahraga nasional ini akan mengaitkan sekitar 6. 496 olahragawan dan 3. 300 aparat official. Sejumlah agen berolahraga bahkan sudah dipertandingkan selama seminggu terakhir.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button