Ayu Ting Ting Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Aditya Jayusma

JagatBisnis.com – Pedangdut Cantik Ting Ting, terang- terangan menguak pembatalan pernikahannya dengan Aditya Jayusman. Satu per satu, perempuan yang bersahabat disapa Cantik itu menggambarkan apa saja yang terjadi pada dirinya, paling utama pertanyaan ikatan asmaranya yang terkini saja karam.

Melalui sebuah konten di YouTube pribadinya, perempuan 28 tahun itu menggambarkan dengan cara perinci pertanyaan kabarnya terbaru, usai pembatalan momen berarti dalam hidupnya itu. Bahkan, Cantik pula mengatakan kalau ia sudah tak menjalakan komunikasi dengan si mantan.

Berdialog lebih jauh, bunda dari Bilqis Khumairah Razak itu ikut mengenang dini perkenalannya dengan Adit, sampai akhirnya menemukan kesesuaian satu serupa lain dan memutuskan untuk membuat hubungannya ke tahapan yang lebih sungguh- sungguh. Klik laman berikutnya untuk membaca penuturan Cantik.

Tetapi, warnanya suratan mengatakan lain sampai ikatan Cantik Ting Ting dan Aditya Jayusman wajib pupus menghadap perkawinan. Walaupun belum lama putus, tetapi Cantik tak ragu menggambarkan pertanyaan kenangannya dengan Adit. Termasuk bila persisnya dini keakraban mereka.

” Memang kita dini ketemunya di September dini. Mulai- mulai deketnya tuh cocok September medio mengarah ke akhir. Itu sudah mulai, dapat dikatakan sudah cukup dekat sangat daripada sebelumnya,” ucapnya di YouTube Qiss You Televisi, pada Senin 15 Februari 2021.

Tetapi, Cantik berpendirian, menurutnya, menjalakan ikatan itu bukan pertanyaan lamanya pendamping silih memahami, tetapi lebih ke mutu ikatan yang terangkai. Baca postingan ini hingga berakhir untuk mengenali informasi sepenuhnya.

” Tetapi untuk saya dalam sebuah ikatan tu bukan lamanya kita silih memahami, tetapi seberapa berkualitasnya keseriusan ikatan kita itu,” tutur ia.

Dalam peluang itu, Cantik ikut menguak gimana watak asli dari mantan pacarnya itu. Bagi Cantik, Aditya Jayusman merupakan individu yang bagus.

” Jika dari waktu durasi yang sudah aku lakukan betul so far ia bagus, ia wise. Untuk aku ini, setiap orang itu tidak terdapat yang sempurna. Jadi, tentu terdapat aja minimnya dan kita sebagai pendamping betul wajib dapat menyambut kekurangan pendamping satu serupa lain dapat silih memenuhi. Jadi, aku berupaya untuk berpikir positif dan betul bagus,” pungkas Cantik Ting Ting. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button