Awal Pekan Ini, China Laporkan 24 Kasus Baru COVID-19

JagatBisnis.com –  China melaporkan 24 permasalahan terkini COVID- 19 pada 5 April, menurun dari 32 permasalahan sehari sebelumnya, tutur daulat kesehatan nasional pada Selasa.

Komisi Kesehatan Nasional Cina mengatakan dalam statment kalau 15 dari 24 permasalahan terkini COVID- 19 itu merupakan peradangan lokal.

Seluruh permasalahan peradangan lokal itu dikabarkan timbul di Ruili, sebuah kota di Provinsi Yunnan di barat energi yang berbatasan dengan Myanmar.

Pihak berhak kota itu telah meresmikan karantina rumah dan menghalangi arus orang setelah kedatangan klaster terkini peradangan virus corona.

Pada Selasa, pihak berhak mengatakan dengan cara terpisah kalau 12 dari permasalahan terkini COVID- 19 di Ruili itu sebelumnya merupakan para penderita COVID tanpa gejala.

Jumlah permasalahan terkini COVID tanpa gejala, yang tidak diklasifikasikan oleh Cina sebagai permasalahan yang dikonfirmasi, turun jadi 17 dari 18 permasalahan sehari sebelumnya.

Jumlah keseluruhan permasalahan COVID- 19 yang dikonfirmasi di Cina darat saat ini mencapai 90. 329, sementara jumlah kematian dampak peradangan virus corona tetap tidak berganti, ialah 4. 636 jiwa.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button