Atta Halilintar Buka Suara Soal Bunga Edelweiss

JagatBisnis.com –  Lagi- lagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi buah bibir. Mereka terkini saja kembali berlibur ke Gunung Bromo.

Saat terletak di situ, terdapat postingan yang beredar dimana Atta nampak memberikan gugusan bunga edelweiss untuk Aurel. Aurel juga mesem menggenggam dan menyambut bunga itu.

Karena postingan itu mereka dihujat warganet. Terdapat yang mengatakan kalau bunga edelweiss tak bisa dipetik.

Terdapat pula yang mengatakan jika memetik bunga edelweiss bisa dipidana. Akhirnya, Atta dan Aurel buka suara terkait perihal itu yang buat gempar.

Atta mengatakan kalau ia tak terdapat arti memetik bunga edelweiss. Malah ia bernazar membantu sang pedagang bunga.

” Jadi itu terdapat orang jual bunga Pak bantu tolong aku, tolong aku. Aku pertanyaan berapa, ia bilang 40 ribu, betul udah aku beli 2 nih aku kasih,” tutur Atta di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam, 14 Juni 2021.

” Karena ia bilang bantu tolong aku, ingin makan belum makan seluruh berbagai, betul udah aku beli,” ucapnya menambahkan.

Atta juga tak banyak berpendapat terkait mereka senantiasa dihujat karena pemberitaan yang viral. Atta cuma meminta maaf jika terdapat perbuatannya yang dianggap tak berkenan.

” Masing- masing minggu terdapat aja yang viral jadi saya enggak ketahui informasi mana yang bener. Intinya saya bukan orang sempurna banyak khilaf jadi jika terdapat salah harap dimaafkan,” kata Atta lalu.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button