Atletico Madrid Masih Nyaman di Puncak Klasemen Usai Diimbangi Levante

JagatBisnis.com – Atletico Madrid berjamu ke markas Levante dalam buntut LaLiga 2020 atau 2021, di Estadio Ciudad De Valencia, Kamis 18 Februari 2021, dini hari Wib. Di laga itu, Atletico dengan cara mengejutkan ditahan Levante.

Sesudah kick off, kedua tim menunjukkan game dengan tempo yang tidak sedemikian itu kilat. Atletico coba ambil inisiatif pengusaan bola, sedangkan Levante memercayakan serbuan balik.

Siasat yang dilakukan Levante teruji behasil. Pada menit ke- 17, Levante sanggup menang setelah Enis Bardhi berhasil menceploskan bola ke gawang Atletico usai menyambut korban Jorge de Frutos melalui desain serbuan balik.

Terabaikan, membuat Atletico tampil lebih kasar dalam menggempur lini pertahanan Levante. Sampai akhirnya usaha mereka menghasilkan hasil yang manis.

Menit ke- 37, sepakan cepat Marcos Llorente melesat lembut ke dalam gawang Levante setelah menggunakan alihan mendatar dari Koke. Skor timbal 1- 1 juga bertahan sampai penengah meniup peluit jauh tanda turun minum.

Usai sela waktu, kedua tim melakukan sedikit pergantian. Atletico Madrid memasukkan Geoffrey Kondogbia untuk menguatkan lini tengah. Sementara itu, Levante memainkan Oscar Duarte.

Atletico hampir berputar menang saat sesi kedua terkini berjalan 3 menit. Sayangnya, sepakan jarak jauh yang dilepaskan Angel Correa masih dapat diamankan oleh kiper Levante.

Menit 76, kesempatan Luis Suarez yang mendapatkan kesempatan untuk mengecap berhasil. Sayangnya, pergerakan Suarez di dalam kotak denda Levante sukses dipatahkan oleh Oscar Duarte.

Dalam durasi yang tertinggal, kedua tim tetap tampil ekspplosif. Tetapi, sampai penengah meniup peluit jauh tanda berakhirnya pertandingan, tak terdapat lagi berhasil yang terwujud. Skor akhir 1- 1 juga wajib diperoleh kedua pihak.

Atas hasil ini, Atletico Madrid masih aman terletak di pucuk klasemen sementara LaLiga dengan akuisisi 55 poin dari 22 laga. Sedangkan, Levante tak beranjak dari antrean ke- 11 dengan koleksi 28 poin dari 23 pertandingan. (ser)

Susunan pemain

Levante: Aitor Fernandez (PG); Jorge Miramon, Sergio Postigo, Rober Pier, Carlos Clerc; Jorge de Frutos (Son 82′), Mickael Malsa, Nemanja Radoja (Oscar Duarte 46′), Enis Bardhi (Ruben Rochina 84′); Roger Marti (Ruben Vezo 82′), Jose Luis Morales (Dani Gomez 70′).

Atletico Madrid: Jan Oblak (PG); Sime Vrsaljko (Geoffrey Kondogbia 46′), Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Koke, Saul Niguez, Yannick Carrasco (Joao Felix 66′); Angel Correa (Lucas Torreira 82′), Luis Suarez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button