ASUS ROG Perkenalkan Laptop Zephyrus M16 dan Zephyrus S17 untuk Gamers dan Content Creator

JagatBisnis.com –  ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan dua laptop gaming terbarunya di Indonesia, yakni Zephyrus M16 dan Zephyrus S17.

Zephyrus M16 merupakan laptop dengan layar immersive 16-inci dalam bodi 15-inci yang ringkas dan tipis. Layarnya memiliki resolusi WQHD, refresh rate 165Hz, dan response time 3ms, serta dilengkapi teknologi Adaptive Sync.

Berbeda dengan pendahulunya, ROG Zephyrus M16 kini dibekali teknologi Dolby Vision yang mampu membuat tampilan visual pada layar laptop gaming ini lebih kaya dan cerah.

Kemudian kombinasi prosesor Intel Core terbaru dengan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3060, membuat laptop ini digadang tidak hanya cocok untuk gaming, tapi juga content creation.

“Setiap aspek di dalam ROG Zephyrus M16 telah dirancang agar penggunanya bisa mendapatkan yang terbaik, baik itu gamer, content creator, hingga para profesional yang membutuhkan laptop super portabel berperforma tinggi,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Terdapat tiga pilihan, satu unit Zephyrus M16 dibanderol mulai dari Rp26.999.000 Rp31.999.000, hingga Rp35.999.000.

Sementara ROG Zephyrus S17 merupakan laptop gaming premium terbaru yang dilengkapi dengan modul optical mechanical keyboard yang dapat terangkat saat digunakan.

“Bagian keyboard yang terangkat tersebut membuat ROG Zephyrus S17 memiliki rongga udara ekstra untuk performa pendinginan terbaik,” tambah Lin.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor hingga 11th Gen Intel Core i9-11900H yang diklaim dapat menghadirkan daya performa hingga 90W, serta ditambah dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 dengan daya performa hingga 140W.

ROG Zephyrus S17 hadir dengan layar 17-inci beresolusi WQHD, yang didukung teknologi Advanced Optimus serta G-Sync.

“Untuk tingkatkan performa, ROG Zephyrus S17 juga dibekali dengan tiga HyperDrive Ultimate SSD RAID,” tutur Lin.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button