Astra UD Trucks Bentuk Peduli Pengemudi Agar Tak Bosan Mematuhi Prokes

JagatBisnis.com  – Astra UD Trucks bekerjasama dengan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menggelar program “Astra UD Trucks Peduli Pengemudi”. Program peduli untuk 1.000 pengemudi truk dalam situasi pandemi ini dimulai, Jumat 12 Maret di Gerbang Tol Cikupa arah Merak dengan pembagian masker, vitamin dan peralatan dasar menghadapi pandemi kepada seluruh pengemudi truk.

“Pada situasi pandemi seperti saat ini diharapkan para pengemudi truk di Indonesia untuk tetap semangat bergerak dan tidak bosan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 serta tetap menjaga keselamatan saat berkendara,” kata CEO Astra UD Trucks, Winarto Martono, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (14/3/2021).

Dia menjelaskan, dengan adanya program ini, sebagai bukti dukungan Astra UD Trucks terhadap program pemerintah yang sesuai arahan Presiden Jokowi Widodo pada tahun 2019 lalu. Seperti yang pernah diutarakan oleh Jokowi, pengemudi adalah profesi yang mulia. Oleh sebab itu, pihaknya berinisatif membuat untuk membuat program khusus apresiasi

“Program peduli untuk pengemudi truk ini akan terus berlanjut hingga menyambut Idul Fitri. Adapun tujuan program ini untuk mempertahankan kinerja pengemudi agar harga barang tetap stabil,” ujarnya.

Di saat yang bersamaan, lanjutnya dengan menggandeng tim astra infra, pihaknya juga membagikan tips aman berkendara bagi pengemudi truk logistik di jalan dalam bentuk flyer. Diharapkan, program ini akan terus berupaya menyuguhkan yang terbaik bagi para pengemudi truk logistik dan keselamatannya.

“Sudah ada ratusan pengemudi yang telah berhasil mendapat paket ‘Peduli Pengemudi’ dari kami. Karena kami sungguh memahami bahwa pengemudi itu memegang kendali penting dalam perekonomian bangsa,” pungkasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button