Astgahfirullah! Sejoli Berbuat Tak Senonoh Lalu Bobol Kotak Amal Masjid di Maros

JagatBisnis.com –  Sepasang kakasih beraksi membobol kotak amal di Masjid Nurul Ihsan, Perumnas Tumalia Maros, Sulawesi Selatan. Aksi keduanya pun terekam CCTV dan kini videonya viral di media sosial.

Diketahui aksi tersebut terjadi Senin (21/6/2021) siang. Dalam video yang beredar, pasangan muda tersebut tampak kompak saat beraksi membobol kotak amal.

Seorang marbot masjid, Darus mengatakan, pasangan tersebut masuk melalui satu pintu masjid. Keduanya masuk ke masjid sekira pukul 10.00 Wita.

Saat pertama kali datang ke masjid, sepasang kekasih tersebut tidak menunjukkan gelagat mencurigakan. Setelah masuk masjid, keduanya langsung mengarah ke shaf perempuan.

“Mereka masuk lewat sana (menunjuk pintu masuk) kemudian langsung duduk di shaf perempuan,” ucap Darus kepada tribunmaros.com, saat ditemui Jumat siang.

Tak lama, keduanya sempat keluar untuk membeli camilan. “Tidak lama setelah masuk, mereka keluar lagi. Setelah kembali sekitar pukul 11.30, mereka membawa kue,” katanya.

Setelah melakukan salat dan melihat keadaan lengang, lelaki pun menjalankan aksinya di bawah pengawasan sang wanita. Dalam kejadian tersebut terdapat dua kotak amal masjid yang berhasil dibobol.

“Ada dua celengan yang berhasil dibuka, ada yang di dekat pintu masuk dan satunya lagi di sebelah sana,” ujarnya.

Dalam aksinya, mereka membawa kabur isi kota amal sebesar Rp. 200 Ribu.

Tak hanya memebobol kotak amal masjid, sepasang kekasih tersebut terekam CCTV berbuat tak senonoh di masjid tersebut. Perbuatan tak senonoh dilakukan keduanya sebelum beraksi membobol kotak amal masjid.

Dalam rekaman terlihat pasangan tersebut terus menggoda satu sama lain. Sang wanita yang masih dalam balutan mukenah terlihat selalu mencoba menarik perhatian sang lelaki.

Hingga akhirnya adegan tak senonoh pun terjadi. Sang lelaki yang juga berbaring di sebelah wanita, bergerak mendekat dan mengelus perut sang wanita.

Tak sampai disitu, dalam kurun waktu sepuluh menit, keduanya banyak melakukan sentuhan fisik. Bahkan yang paling parah, keduanya sempat bercumbu di area shaf wanita.

Marbot masjid Nurul Ihsan, Darus mengatakan, ia sempat melihat keduanya berduaan di shaf wanita.

“Sehabis membeli kue, keduanya peluk-pelukan disitu, perut perempuan diraba-raba” katanya.
Melihat hal tak senonoh itupun, pihak masjid lantas menegur keduanya. “Ditegur itu sama pak Haji, tapi katanya itu istrinya,” ucapnya.

Usai bermesraan dan menyadari tak ada lagi orang di area masjid, keduanya langsung menjalankan aksinya membobol kotak amal masjid.

Kepolisian pun langsung bergerak setelah pihak masjid melaporkan kejadian tersebut. Kini sepasang kekasih tersebut diburu aparat kepolisian.

Kapolsek Turikale, Kompol Misbahuddin mengatakan pihaknya telah menyisir seluruh kos-kosan yang memang banyak tersebar di sekitar wilayah itu.

“Anggota kami sudah menyebar di kos-kosan mencari pelaku. Karena ada dugaan kalau mereka ini berdomisili di sekitaran masjid,” katanya kepada tribunmaros.com, Sabtu (26/06/2021) siang.

Meski sudah menyisir kos-kosan, polisi mengaku belum bisa mengungkap identitas pelaku.
Polisi pun belum bisa memastikan apakah sejoli tersebut berstatus mahasiswa atau warga biasa.

“Kita belum bisa pastikan apakah itu mahasiswa yah. Jelasnya, setelah kami terima laporannya, kami langsung bergerak dan telah bekerjasama dengan Polres,” katanya.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button