Astaghfirullah, Dinar Candy Bekeliaran di Jalan Hanya Pakai Bikini

JagatBisnis.com –  Publik figur yang diduga mirip dengan artis Dinar Candy menjadi sorotan netizen di media sosial.

Berdasarkan video singkat yang diunggah akun Instagram @jakartaselatan24jam, terlihat sosok wanita berpakaian bikini warna merah berdiri di atas trotoar. Selain itu, wanita tersebut membawa sebuah papan.

Papan itu bertulisan dirinya yang stres, terkait dengan PPKM level 4. Sementara, Dinar Candy juga sempat membicarakan PPKM sebelum pemerintah memperpanjangnya.

“Dinar Candy akan menggunakan bikini di jalan raya jika kelak PPKM level 4 kembali diperpanjang,” tulis akun @jakartaselatan24jam dikutip pada Rabu (4/8/2021).

Sementara itu, Dion (25) saksi sekaligus juru parkir sebuah restoran padang mengaku sempat melihat aksi wanita berbikini tersebut.

“Kemarin sih saya dari rumah tuh saya ngeliat tau tau disitu (tunjuk) trotoar ada cewek pakai bikini. Itu sekitar jam 2 siang,” kata Dion kepada wartawan, Rabu (4/8/2021).

Dion menyebut bahwa dirinya mendengar sosok wanita berpakaian bikini itu publik figur ternama. Namun, dia tidak mengetahui persisnya publik figur tersebut.

“Kalau dari kemaren sih denger denger kata warga sih Dinar Candy tapi nggak tau juga benar apa nggaknya,” katanya.

Dion menambahkan di lokasi kejadian melihat dua mobil dan satu wanita berpakaian bikini.
“Saya kemaren liat dua mobil yang satu disini satu lagi di seberang situ. Nah, itu nggak tau lagi ngapain abis itu langsung pergi. Cuma satu doang sih,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dion menyayangkan aksi tersebut. Sebab, di wilayah itu banyak anak-anak dan berdekatan dengan rumah yatim. Dia menilai aksi yang dilakukan Dinar Candy tidak pantas dilakukan di tempat umum.

“Kalo saya disini kan banyak anak-anak dan dekat dengan rumah yatim. kayaknya nggak pantes deh. Ya, orang liatnya kan apa gimana ya kok pake pakaian gitu, kok disini kenapa nggak di tempat yang lain,” pungkasnya.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button