Asics Hadirkan Dua Sepatu Lari Berkekuatan Tinggi, Meta Speed Sky dan Meta Speed Edge

JagatBisnis.com – Asics menghadirkan dua sepatu lariterbarunya yang berperforma tinggi berkekuatan yang memiliki human-centric design. Maksudnya ASICS merancang sepatu berdasarkan kebiasaan, kebutuhan, dan kemampuan manusia atau konsumen pada umumnya k etahap selanjutnya.

Dua sepatu tersebut adalah, Meta Speed Sky dan Meta Speed Edge. Masing-masing telah dirancang secara ilmiah dengan mempertimbangkan jenis gaya lari yang berbeda. Sepatu balap baru membantu atlet elit mencapai puncak permainan mereka, karena mereka agar sesuai dengan sepatu. Alih-alih, Asics memberi mereka sepatu berperforma tinggi yang mendukung gaya larinya.

Sepatu tersebut telah diresmikan di Asics ’Innovation Summit 2021 – pameran tahunan yang diadakan Asics, menampilkan pakaian olahraga yang berperforma terbaru. Tahun ini Asics pertama kali menyelenggarakan pengalaman yang sudah dipersonalisasi, membawa para tamu dalam perjalanan VR interaktif melalui kisah Asics dari masa lalu, hingga sekarang, dan masa depan serta komitmennya yang telah lama ada pada human- centricdesign. Pengalaman ini telah mencapai puncaknya dengan pengungkapan besar-besaran dari terobosan inovasi Meta Speed pada momen penentu era terbaru dalam perjalanan ini.

Wellman PasaribuAtlitMarathon ASICS mengatakan, dengan hadirnya koleksi Asics Meta Speed Sky dan Meta Speed Edge membantunya untuk menambah kecepatan dan memaksimalkan performa dalam menempuh kejuaraan tingkat Nasional maupun Antar Asia Tenggara yang akan dilaksanakan tahun ini karena manfaat dari masing-masing sepatu yang memiliki keunggulan dalam memanjangkan langkah maupun mempercepat irama langkah dalam berlari.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button