Asics Ajak Berolahraga Melalui ‘Sound Mind, Sound Body’ dan Sepatu Gel-Nimbus 23

JagatBisnis.com – Asics, kembali komitmennya dalam menggerakan semangat untuk menjaga kesehatan raga dan mental melalui ‘Sound Mind, Sound Body’, sebuah inisiasi yang meyakini olahraga dapat membawa harapan agar menjadi lebih optimis dan bersemangat dalam menjalani hari, salah satunya dengan memulai bergerak aktif saat matahari terbit.

Sebagai wujud nyata inisiasi tersebut, Asics juga turut menghadirkan seri sepatu performance running edisi Sunrise Red Pack, Gel-Nimbus 23 yang didukung dengan teknologi midsole terbaru yaitu 3D Space Contstruction yang memberikan opsi dalam berolahraga untuk berlari jarak jauh kompetitif atau berlari dengan kenyamanan pada penggunanya.

Yoshihito Tamura, President Director, Asics Indonesia mengatakaan, bersama dengan ‘Sound Mind, Sound Body’, Asics mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dengan memulai bergerak aktif saat matahari terbit, agar dapat membantu membangun semangat lebih positif dalam menjalani hari. Terlebih pada situasi tantangan dunia saat ini, yang menuntut kita tetap sehat, tidak hanya berfokus pada tubuh, tetapi juga mental yang sangatlah penting dan esensial.

“Untuk itu, Asics hari ini memperkenalkan kembali komitmennya dalam mendukung semangat berolahraga untuk kebaikan bersama, di mana kami berharap dapat menjangkau banyak orang untuk mendapatkan inspirasi dan menjadi lebih baik setiap hari,” kata Yoshihito, melalui keterangannya, kamis (25/3/2021).

Asics pun menggandengan atlet, Agustina Manik, Atlet Lari Nasional Indonesia jarak 1500m dan 800m, dan Maria Natalia Londa, Atlet Lompat Jauh dan Lompat Jangkit Indonesia untuk mengajak orang-orang di seluruh dunia bergabung dalam misi menggerakan dunia.

Cara terbaik untuk meraih gerakan yang menyehatkan raga dan mental salah satunya adalah dengan memilih tipe sepatu yang aman dan nyaman saat digunakan berolahraga seperti Gel-Nimbus 23 yang nyaman digunakan untuk berlari jarak jauh atau pun daily training.

Sebagai bukti nyata dukungan Asics, Gel-NimbuS 23 edisi Sunrise Red Pack turut dihadirkan dengan desain colorway yang terinspirasi dari sinar matahari terbit yang akan menyatu sempurna dengan semangat penggunanya untuk memulai bergerak aktif diawal hari tersebut.

Material komposisi bantalan berteknologi GEL, pelapis kaus kaki terbaru OrthoLite X-55 dan teknologi Midsole FLYTEFOAM Propel yang memberikan bantalan kaki yang lembut tetapi bouncy yang memberikan pengalaman softer feel bagi pengguna.

Model Asics Gel-Nimbus 23edisi Sunrise Red Pack tersedia dengan harga Rp. 2.399.000. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk tersebut, bisa dilihat di www.asics.com.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button