Asbanda Gelar Penarikan Panen Rezeki Bank BPD Periode Pertama

JagatBisnis.com –  Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (asbanda) kembali menggelar customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda secara daring.

Hal ini merupakan wujud dari komitmen Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia dalam memberikan apresiasi kepada para nasabahnya, khususnya nasabah Tabungan Simpeda.

Undian Nasional Tabungan Simpeda yang dikemas dalam tajuk Panen Rejeki Bank BPD kali ini memasuki periode ke-1 Tahun XXXII-2021 dengan menyuguhkan total hadiah sebesar Rp 3 Miliar untuk 584 nasabah Tabungan Simpeda seluruh Indonesia.

 

Dalam penarikan Undian Nasional periode kali ini, Nasabah Bank Jatim memenangkan hadiah utama sebesar Rp 500 juta. Kemudian hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta untuk 4 pemenang dimenangkan oleh nasabah Bank Jateng, Nasabah Bank BPD DIY, Nasabah Bank Lampung, dan Nasabah Bank Kalsel.

Ketua Umum Asbanda yang juga Direktur Utama Bank Jateng, Bapak Supriyatno mengungkapkan bahwa Tabungan SIMPEDA sudah berusia 32 tahun dan merupakan salah satu produk pemersatu Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia yang perkembanganya terus mengalami peningkatan.

“Di tengah-tengah situasi yang belum benar-benar pulih, kita masih bisa melaksanakan Penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda BPDSI, meskipun kita laksanakan secara daring melalui media elektronik, yang saat ini memang menjadi salah satu cara dalam kita melaksanakan suatu kegiatan,”ujarnya.

“Dengan adanya Undian Nasional Simpeda ini, bagi yang mendapatkan Hadiah Undian Simpeda nanti akan sedikit membantu, khususnya dalam kondisi pamdemik seperti saat ini,”tuturnya.(boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button