AS Roma di Tangan Mourinho Makin Mengerikan

JagatBisnis.com – Jose Mourinho memberikan warna yang berlainan untuk AS Roma. Mereka tampil buas dalam 6 laga berangkaian, dan tak terharu kegagalan.

AS Roma  membersihkan bersih 3 laga dini Serie A dengan kemenangan, membuat mereka memuncaki klasemen sementara dengan poin 9.

2 kemenangan yang lain mereka capai kala beradu di Kualifikasi Aliansi Rapat Eropa. Dan yang teranyar, Roma berhasil besar 5- 1 atas CSKA Sofia pada laga kesatu tahap grup Aliansi Rapat Eropa.

Di dasar aba- aba Mourinho, Roma saat ini jadi salah satu tim yang diunggulkan untuk mencapai scudetto.

Tetapi, hikayat tim Bunda Kota, Francesco Totti memberikan peringatan. Ia mengatakan Roma tak bisa jemawa, karena kometisi terkini saja dimulai.

” Masa masih terkini dimulai. Ekspedisi masih jauh, seluruhnya mungkin terjadi. AS Roma  mulai memimpin. Tetapi tim- tim lain semacam Napoli pula dapat mengejutkan, jadi jangan ucapan banyak dahulu,” tutur Totti, diambil La Gazzetta dello Gerak badan.

Totti tak sempat meragukan kebolehan Mourinho dalam memoles tim. Oleh karena itu, beliau berambisi para pemeran sanggup memberikan yang terbaik untuk Roma.” Ia sudah memenangi banyak gelar dan memiliki kharisma,” ucapnya. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button