Arteta akan Dipecat Manajemen Arsenal?

JagatBisnis.com – Masa depan Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tengah dalam suasana yang tak tentu. Karena, ia gagal memberikan kemenangan pada The Gunners di 3 laga dini Premier League.

Arsenal mencatatkan mulai terburuk dalam sejarah klub di Premier League dengan gagal mencatat satu juga kemenangan di 3 laga perdananya masa ini. Tim Bedil pekatu London merasakan 3 kegagalan berangkaian dari Brentford, Chelsea, dan Manchester City.

Tak hanya itu, Arsenal pula belum menghasilkan satu berhasil juga dan sudah kecolongan 9 berhasil. Situasi itu membuat Arsenal terlempar ke dasar klasemen karena belum memetik satu juga poin.

Suasana ini jelas tak di idamkan oleh tim mana juga, terlebih Arsenal dengan sebaris pencapaian dan gelar yang dipunyai. Ingin tak ingin, Arteta jadi pihak sangat disalahkan atas merosotnya hasil The Gunners masa ini.

Diambil dari Mirror, letaknya sedang di akhir cula dan manajemen telah memberinya catatan pemecatan.

Biarpun demikian, pemecatan itu kelihatannya masih belum dapat dilakukan oleh manajemen Arsenal kepada administrator asal Spanyol. Alasannya, Antonio Conte yang mau dijadikan suksesor sungkan menyambut pinangan The Gunners karena dianggap tak bercita- cita jadi pemenang.

Batalnya perjanjian itu membuat Arsenal kembali meletakkan impian pada Arteta supaya dapat membuat Martin Odegaard cs bangun dan kembali ke kediaman atas.

Sejumlah pihak juga menyuarakan dukungannya pada Arteta, Salah satunya merupakan Roy Keane. Ia memperhitungkan mantan asisten Pep Guardiola itu wajib diserahkan peluang serupa semacam Ole Gunnar Solskjaer di dini era kepemimpinannya bersama Manchester United.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button