Arsenal Terancam Dipermalukan Lagi di Piala Liga Inggris

JagatBisnis.com – Sejumlah pertandingan asyik dari pertandingan maksimum Eropa akan terhidang pada Rabu 25 Agustus 2021 ataupun Kamis 26 Agustus 2021, dini hari Wib. Mulai dari Piala Aliansi Inggris, DFB- Pokal, sampai Kualifikasi Aliansi Champions.

Dari pertandingan DFB- Pokal, raksasa Jerman Bayern Munich akan berkunjung ke markas Bremer SV. Beradu ini kolam David vs Goliath karena Bremer SV ialah tim golongan kelima di Jerman, sedangkan Bayern Munich ialah langganan pemenang Bundesliga.

Berpindah ke Inggris, terdapat pertandingan Piala Aliansi Inggris yang mempertemukan antara West Bromwich Albion( WBA) melawan Arsenal. Laga ini akan jadi pembuktian untuk Arsenal setelah melempem di 2 laga dini Premier League masa ini.

Menghadap laga esok, terdapat memo menarik bagus dari 5 laga terakhir ataupun head to head WBA versus Arsenal.

WBA akan jadi bahaya untuk Arsenal. Bukan tanpa alasan, dari 5 laga terakhir mereka belum terkalahkan, mencapai 4 kali kemenangan dan sekali seri.

Sedangkan Arsenal cemas. Memakan 4 kali kegagalan dan cuma memetik sekali kemenangan, memo ini jadi sirine ancaman untuk The Gunners.

Untuk head to head, Arsenal mengalahkan WBA sebesar 3 kali. Memakan sekali kegagalan dan sekali seri.(pia)

Berikut head to head WBA kontra Arsenal dikutip dari flashscore:

18 Maret 2017: WBA vs Arsenal (3-1)
26 September 2017: Arsenal vs WBA (2-0)
31 Desember 2017: WBA vs Arsenal (1-1)
3 Januari 2021: WBA vs Arsenal (0-4)
10 Mei 2021 Arsenal vs WBA (3-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button