Arsenal Patut Waspadai Pemain Anyar Ini

JagatBisnis.com – Arsenal pantas cermas menyambut minggu ke- 2 Premier League 2021 atau 2022. Alasannya mereka memiliki kewajiban berat karena rival yang dihadapai merupakan sang favorit pemenang masa ini, Chelsea.

Betul, Arsenal mengalami Chelsea yang akan digelar pada Minggu 2 Agustus 2021. Beradu ini akan digelar di Emirates Ambang.

Bedil pekatu London sendiri dalam situasi minor. Di minggu awal, skuad ajaran Mikel Arteta ini jadi pergunjingan karena takluk dari tim advertensi Brentford dengan skor 0- 2.

Psikologis menyusut Arsenal ini yang coba digunakan oleh Sang Biru. Kemenangan di laga kesatu mengalami Crystal Palace dapat jadi modal bernilai meningkatkan psikologis pemeran.

Tidak hanya itu, terdapat senjata memadamkan yang disiapkan oleh administrator Chelsea, Thomas Tuchel untuk membuat lawannya kian menderita. Ia merupakan Romelu Lukaku.

Lukaku sah berasosiasi dengan Chelsea pada pasar uang memindahkan masa panas ini. Ia ditebus dengan maskawin 115 juta euro ataupun sebanding dengan Rp1, 9 triliun dari Inter Milan.

Di laga kesatu melawan Palace, pemeran asal Belgia ini bolos karena wajib lebih dahulu menempuh karantina. Saat ini cara itu telah berakhir dan akan segera berasosiasi dengan tim.

” Kita berambisi Lukaku dapat menuntaskan karantina pada Senin, setelah itu pada Selasa ia sudah berasosiasi. Kita akan bersiap melawwan Arsenal dan berambisi ia dapat terdapat di alun- alun. Kita memiliki striker nomor 1 bumi,” tutur Tuchel, dilansir Independent.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button