Anya Geraldine Keceplosan Soal First Kissnya

JagatBisnis.com – Senantiasa saja terdapat perihal menarik dari selebgram dan aktris Anya Geraldine. Baru- baru ini, dalam sebuah film di saluran YouTube WAW Entertainment, Anya memecahkan kenyataan tentang kecupan pertamanya.

Sebenarnya Anya berfungsi sebagai host yang mewawancarai pengunjung yang diundangnya. Dalam film itu, Jefri Nichol hadi sebagai bintang pengunjung.

Awalnya, Anya menanya hal cinta awal dan kekasih awal Jefri.

First kiss serupa yang tadi (kekasih baru). Di rumah ia,” tutur Jefri.

Tanpa diduga, Jefri menanya balik pada Anya sampai membuat perempuan subbagian itu terkaget. Tetapi, akhirnya Anya mau menanggapi.

” SMP kategori 2,” jawab Anya setelah sebelumnya merasa benci ditanya balik oleh Jefri. Balasan Anya langsung mengundang kebisingan di sanggar.

” Di taksi. Jadi durasi lagi SMP dahulu itu saya setiap kembali sekolah nangkring dahulu. Saya males karena di rumah itu hening jadi saya kembali sekolah senantiasa nyari banyak aktivitas nangkring,” tutur Anya mengawali ceritanya.

Anya meneruskan, biasanya ia bersama pacarnya senantiasa nangkring di halaman semacam Halaman Menteng, Suropati ataupun Kodok karena lokasinya yang dekat dengan sekolah.

” Udah berakhir berpacaran itu ia suka sok gentleman. Jadi nganterin saya kembali naik taksi terkini ke rumahnya ia. Cocok lagi di taksi tahu- tahu cocok saya nengok ia, ia nengok saya. Jadi tak terencana mmuah, gitu,” narasi Anya yang mengundang gelak tawa Jefri.

Setelah itu, Anya menjelaskan jika setelah kecupan itu ia dan pacarnya dibuat salting( salah aksi) karena menyangka diamati supir taksi. Padahal saat itu, tutur Anya, supir taksi tidak ketahui dan tak hirau.

” Kita seperti belingsatan, seperti dag- dig- dug. Nah, itu first kiss saya, seperti konyol sangat,” lanjut Anya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button