Annisa Pohan Istri Ketua Partai Demokrat AHY Positif Covid-19

JagatBisnis.com –  Anissa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dinyatakan positif covid-19.

Dalam keterangan tertulis, Rabu (30/6/2021), AHY mengungkapkan dirinya, istri, dan anak-anak kekinian menjalani isolasi mandiri.

“Kami semua, termasuk saya sendiri, harus isolasi mandiri. Anissa, istri saya, kemarin dinyatakan positif covid-19 setelah tes PCR. Kini dia terus dipantau Dokter Gobind,” kata AHY.

Ia menjelaskan, kondisi Annisa Pohan kekinian stabil meski dinyatakan positif covid-19. AHY meminta doa dari publik agar Annisa Pohan cepat pulih.

“Alhamdulillah, sementara ini kondisinya stabil. Kami sekeluarga memohon doa agar Ibu Annisa bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali.”

AHY menjelaskan, dirinya dan keluarga juga senantiasa mendoakan agar semua kader dan pengurus Partai Demokrat, serta publik selalu sehat dan saling membantu pada era pandemi covid-19.

“Kita semua turut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk kader Demokrat yang berjuang melawan covid-19. Bahkan ada yang dalam kondisi kritis seperti Mbak Jane Shalimar,” kata AHY.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button