Anies Minta Warga Sabtu-Minggu di Rumah Aja

JagatBisnis.com – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, melantamkan pada masyarakat Bunda Kota supaya tetap di rumah saja pada hari Sabtu dan Minggu. Karena, permasalahan COVID- 19 yang terjadi di Jakarta lumayan besar.

” Jadi kita menyarankan semua warga di Jakarta dan sekelilingnya, hari Sabtu Minggu, esok di rumah saja, melainkan terdapat kebutuhan yang menekan dan pokok,” tutur Anies di Jakarta, Jumat, 18 Juni 2021.

Karena itu, beliau meminta pada masyarakat supaya bisa mewaspadai endemi corona yang terjadi saat ini. Kegiatan di luar supaya bisa dikurangi untuk menghindari kemampuan penjangkitan virus itu.

” Jadi, pada intinya taati aturan kesehatan, maanfaatkan masker, piket jarak, setelah itu mencuci tangan, di hari- hari ke depan tetap di rumah melainkan terdapat kebutuhan menekan,” tuturnya.

Dengan nilai permasalahan positif COVID- 19 besar, hingga ini momentum untuk terkumpul bersama keluarga di rumah, dan tidak melakukan aktivitas liburan di luar rumah.

” Ini peluang untuk kita seluruh untuk bersama bersama keluarga, tidak berjalan, mengurangi aktivitas yang berpotensi terdapat penjangkitan. Itu intinya,” tuturnya.

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menulis, nilai permasalahan positif COVID- 19 yang terjadi di Bunda Kota mengalami ekskalasi ekstrem. Semacam diketahui, nilai permasalahan positif sebagian durasi terakhir terletak pada kisaran 1. 000– 2. 000 permasalahan dalam sehari.

” Nilai itu meningkat cepat sampai mencapai 4. 144 permasalahan,” tutur Kepala Bidang Pencegahan dan Pengaturan Penyakit, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dwi Oktavia di Jakarta di Gedung Kota DKI Jakarta. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button