Andre Sleigh yang Viral karena Hina Indonesia

JagatBisnis.com – Media sosial tengah dihebohkan dengan film seorang Creative Director Miss Supranational, Andre Sleigh, yang kepergok melayangkan ucapan dendam kepada Indonesia. ucapan itu terekam kala Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild, tengah melakukan pancaran langsung.

Dalam pancaran langsung di Instagram itu, Anntonia Porsild nampak sedang menikmati makanannya sembari bercakap dengan seorang laki- laki yang diketahui ialah Andre Sleigh. Tetapi, seketika saja laki- laki itu mengatakan Indonesia dengan bunyi jengkel.

“ Oh saya amat muak dengan orang Indonesia,” demikian yang dibilang Andre Sleigh dengan bunyi jengkel dan terakam dalam pancaran langsung Anntonia Porsild. Siapakah wujud Andre Sleigh?

Profil Andre Sleigh

Lahir pada 17 Mei, Sleigh ialah laki- laki yang menggenggam posisi berarti di Miss Supranational, ialah sebagai Ketua Inovatif, yang memiliki tanggung jawab dalam penajaan Miss Supranational.

Miss Supranational sendiri ialah sebuah kegiatan festival kecantikan yang berdiri di Panama dan berkantor pusat di Polandia. Pertandingan yang awal kali diselenggarakan pada tahun 2009 ini diprakarsai oleh World Beauty Association.

Berprofesi sebagai salah satu orang berarti di situ, Andre Sleigh sering mendampingi para juara Miss Supranational saat bertamu ke berbagai negeri, termasuk Indonesia.

Pada tahun 2020, beliau sempat menemani Miss Supranational 2019 untuk mengunjungi Indonesia, di mana keduanya muncul pada malam akhir Puteri Indonesia 2020.

Tidak hanya menghina Indonesia, Andre Sleigh pula sempat diduga mendakwa penggemar Indonesia dalam menjelek- jelekkan perwakilan negeri lain di festival kecantikan Miss Supranational 2021 di akun Instagram kepunyaannya.

“ Sebagai penggemar, kamu pula memiliki perwakilan dari negaramu. Dari apa yang saya amati sebagian hari lalu, terdapat sebagian negeri yang tidak akan saya datangi lagi. Tetapi saya tidak bego. Saya amati akun ilegal dari negeri lain berupaya untuk membuat satu serupa lain nampak kurang baik. Itu amat tidak mengasyikkan,” catat Andre Sleigh.

Berita terkini, Andre Sleigh sudah meminta maaf dan membenarkan kekeliruan kata- katanya di akun Instagram yang saat ini sudah dikunci. Baginya, perkata yang dilontarkannya itu tidak memantulkan perasaan sebetulnya.

“ Aku seluruhnya paham kalau perkata aku kemarin memiliki akibat yang amat menyakitkan pada negeri yang aku cintai,” ucap Sleigh.

“ Aku mau meminta maaf pada setiap orang di Indonesia atas perkata aku, yang mana tidak memantulkan perasaan aku yang sebetulnya,” tutur Andre Sleigh.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button