Anang Diisukan Meninggal, Aurel Ngamuk

JagatBisnis.com – Anang Hermansyah sempat terbaring di rumah sakit karena sakit batu ginjal. Kini, kondisi Anang tampaknya sudah membaik. Namun sangat disayangkan karena ada pemberitaan yang mengatakan bahwa Anang meninggal dunia.

Mendengar kabar tersebut, sang putri sulung, Aurel Hermansyah pun emosi dan naik pitam. Dia mengamuk lewat unggahan Instagram stories. Instagram stories Aurel Hermansyah memperlihatkan sebuah foto yang mana kondisi Anang terbaring di atas tempat tidur, dan dihidungnya terdapat selang oksigen.

Foto itu merupakan tangkapan layar sebuah portal online yang dibagikan sebuah grup obrolan. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini ya.

“Berita duka, Innalilahi Selamat Jalan Untuk selamanya, Anang Hermansyah” Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas,” tulis judul tulisan tersebut yang diunggah di Instagram stories Aurel beberapa jam lalu dengan menyematkan emoji amarah.

Aurel geram dengan tulisan yang diposting oleh seseorang dalam Grup suara hati istri Indosiar itu. Lalu, istri Atta Halilintar tersebut memastikan bahwa berita tersebut hoaks. Aurel menegaskan bahwa Anang Hermansyah dalam keadaan sehat. “Astagfirullah!! Orang jahat banget bikin berita kaya gini! Bapak saya sehat!!! Ini berita Hoax!!,” tulis Aurel.

Aurel akan mencari identitas si penyebar hoaks tersebut. Dia meminta bantuan pengikutnya untuk mengirim informasi lewat direct message. “Bantu dm yg bikin berita ini! Mau saya cari,” ungkap Aurel melanjutkan.

Ashanty sempat menjelaskan bahwa Anang sudah lama menderita penyakit batu ginjal. Penyebab adalah Anang kurang meminum air putih selama beberapa tahun belakangan. Itulah mengapa Anang dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu.

“Dia dari awal aku kenal memang jarang minum air putih ya,” kata Ashanty dalam tayangan KH Infotaiment yang tayang belum lama ini.

Menurut Ashanty, sejak masih muda Anang sangat jarang minum air putih. Ashanty juga menuturkan bahwa Anang suka merasakan rasa nyeri karena saluran kencingnya tersumbat.

“Dia besernya parah banget. Dia kayak suka nyeri, ternyata nyeri karena saluran kencingnya tersumbat,” kata Ashanty menjelaskan.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button