Alvin Faiz Resmi Mundur dari Pesantren

JagatBisnis.com –  Alvin Faiz masih jadi pancaran sejak informasi pernikahannya yang mengejutkan dengan selebgram Henny Belas kasih yang ialah mantan istri Zikri Daulay. Tak menyudahi di sana, belum lama beliau dituding memanipulasi anggaran pemeluk untuk kebutuhan pribadinya.

Alvin sendiri telah buka suara melalui unggahan terbarunya di Instagram. Dalam unggahan itu, Alvin meminta maaf atas seluruh kesalahannya dan membuat kegaduhan dan ketegangan di tengah warga.

” Assalamualaikum wr wb. Izinkan Alvin menyampaikan suatu dari lubuk batin Alvin yang sangat dalam. Di momen ini, Alvin yang tidaklain cumalah seorang orang lazim, mau melafalkan permohonan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 alvin selama ini tidak tahu yang lalu ataupun yang saat ini, alhasil membuat riuh dan ketegangan di khalayak,” ucapnya pada Selasa, 17 Agustus 2021.

” Permohonan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhumah Abi yang amat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para malim dan guru2, keluarga besar madrasah dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan pada warga seluruh,” tambahnya.

Alvin Faiz lalu mengatakan jika dirinya tidak lain cumalah seorang orang yang penuh gaflat dan kesalahan. Beliau pula mengatakan kalau dirinya masih memerlukan edukasi dan ajakan dari sahabat- sahabatnya.

” Alvin siuman belum dapat memeragakan yang perihal yang bagus, masih butuh banyak berlatih, dan masih memerlukan edukasi,” tutur ia.

” Seluruh kekeliruan yang Alvin jalani serupa sekali tidak menggantikan apa yang Abi dan guru- guru alvin ajarkan, apalagi menggantikan apa yang agama islam ajarkan, seluruh ini asli kekeliruan dan gaflat Alvin individu yang penuh kesalahan,” ucap mantan suami Larissa Chou itu menambahkan.

Baginya, saat ini fokus dirinya merupakan untuk membenarkan diri supaya jadi individu yang lebih bagus lagi.

Tak cuma itu, beliau pula mengatakan pemberitahuan di mana di mana beliau melaporkan mundur dari madrasah dan yayasan majelis Azzikra.

” Pula Alvin mau menyampaikan kalau Alvin mengundurkan diri dahulu dari madrasah dan yayasan badan Azzikra. Perihal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para malim dan badan syariah kemarin, saat ini Alvin sampaikan di khalayak,” ucapnya.

” Fokus Alvin kedepan insyaAllah lalu menembus mau membenarkan diri, alhasil dapat lebih bagus lagi kedepannya. Sekali lagi harap maaf, Wassalamualaikum wr wb,” tutupnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button