Allegri Ingin Pjanic Balik ke Juventus

JagatBisnis.com –  Instruktur Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan membutuhkan Miralem Pjanic kembali. Bertepatan ia masuk dalam catatan pemeran yang ingin dijual oleh Barcelona.

Mengambil Football Italia, supaya dapat mewujudkan perihal itu, Pjanic wajib berkenan untuk menurunkan gajinya. Karena saat ini bayarannya melampaui batasan keahlian Juventus.

Pjanic tiba ke Barcelona pada pasar uang memindahkan masa panas lalu. Pemeran Timnas Bosnia Herzegovina itu diganti dengan Arthur yang saat ini main untuk Juventus.

Sejauh berseragam Barcelona, keseluruhan Pjanic main dalam 19 pertandingan LaLiga. Tetapi menit bermainnya hanya 619.

Gelandang berumur 31 tahun itu belum sanggup mengamalkan berhasil ataupun assist untuk Barcelona. Seperti itu penyebabnya, instruktur Ronald Koeman yang didesak untuk menjual sejumlah pemeran memasukkan namanya.

Allegri menyangka karakter main Pjanic masih diperlukan oleh Juventus. Karena seperti itu ia ingin manajemen Sang Nyonya Berumur untuk melakukan pendekatan.

Selama bersama Juventus, Pjanic tampil dalam 178 pertandingan dalam seluruh pertandingan. Sumbangannya 22 berhasil dan 41 assist.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button