Ali Ngabalin Dikabarkan Positif COVID-19

JagatBisnis.com –  Tenaga Ahli Utama Kantor Karyawan Kepala negara( KSP), Ali Mochtar Ngabalin, dikabarkan terkena positif COVID- 19. Perihal itu ia catat sendiri melalui akun twitternya, hari ini.

” Saat ini aku dalam era recovery setelah terhampar COVID- 19,” tutur Ngabalin semacam diiringi melalui [email protected] dan telah dikonfirmasi pada Selasa 9 Februari 2021.

” Banyak terimakasih atas permintaan terbaik seluruhnya. Allahu Akbar, Tuhan Maha Hebat ia cinta serupa aku, alhamdulillah aku sudah di rumah,” ucapnya.

Pada peluang itu, beliau pula melafalkan duka cita atas keberangkatan Ajengan Maaher At- Thuwailibi ataupun Soni Eranata. Maaher meninggal bumi di Rumah Narapidana( Rutan) Salemba Agen Bareskrim Polri pada Senin, 8 Februari 2021.

” Aku pula melafalkan gelisah yang amat dalam atas keberangkatan Ustadz Maaher. Aku telah maafkan seluruh khilafnya HUSNUL KHOTIMAH,” tutur Ali menimpali cuitannya.

Ngabalin juga mengucap dapat kasih atas berkah yang diarahkan kepadanya. Saat ini beliau sudah terletak di rumah dan tengah menempuh era penyembuhan. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button