Aldi Bragi Resmi Talak Cerai Ririn Dwi Ariyanti dan untut Hak Asuh Anak

JagatBisnis.com – Aldi Bragi resmi ceraikan Ririn Dwi Ariyanti di Majelis hukum Agama Jakarta Selatan, dengan petisi nomor 2971. Pdtg2021 atau Pa. js. Petisi itu terdaftar pada 30 Agustus 2021. Sidang pecah kesatu mereka akan digelar pada 16 September 2021.

Perihal itu dikatakan oleh Humas Majelis hukum Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Baginya, Aldi pula menuntut supaya beliau menemukan hak membimbing buah hatinya.

” Pemohon mengajukan petisi permohonan untuk akad perceraian, dengan desakan permohonan pecah perceraian dan hak membimbing anak dimohon oleh pemohon supaya terletak dalam pengasuhan pemohon,” cakap Taslimah pada badan alat, Selasa, 31 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Taslimah mengatakan, tak diucap hal desakan harta gono ini dalam petisi itu.

” Tidak terdapat( harta gono ini). Yang terdapat cuma permohonan pecah perceraian dan pengasuhan anak,” tuturnya.

Taslimah tidak mengatakan dengan cara rinci hal alasan Aldi Bragi menggugat pecah Ririn Dwi Ariyanti. Saat dijamah pertanyaan kekerasan dalam rumah tangga( KDRT), Taslimah menanggapi,” Kita belum masuk ke sana betul. Dengan cara khusus untuk isi mengapa ia mengajukan (pecah) belum dapat kita informasikan, karena terkini registrasi.”

Taslimah pula tidak mengatakan apakah Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti masih bermukim serumah ataupun tidak. Bagi informasi yang terdapat, pemohon dan termohon masih terletak di tujuan yang serupa.

Sidang pecah kesatu keduanya pada 16 September 2021 esok akan beragendakan perantaraan, di mana kedua koyak pihak harus tiba.

” Iya, esok perantaraan kedua koyak pihak diharuskan muncul, karena ini akan didamaikan dan diperintahkan perantaraan antara kedua koyak pihak dan seyogyanya keduanya diharuskan muncul di sidang,” ucap Taslimah.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button