Alasan Samuel Umtiti Layak Dipertahankan Barcelona

JagatBisnis.com – Barcelona berusaha move on sesudah keberangkatan Lionel Messi. Saat ini, skuad ajaran Ronald Koeman memercayakan para tiang yang terdapat ditambah rekrutan terkini.

Di bagian lain, Samuel Umtiti menemukan banyak kritikan dan memilah bertahan di Barcelona. Walaupun terdapat usaha klub untuk melepasnya dan menyamakan neraca finansial mereka di masa panas.

Berita Terkait

Gerard Pique juga pasang badan untuk rekannya itu. Beliau mengatakan kalau selama ini Umtiti telah melakukan kewajibannya dengan bagus, pasti pantas dipertahankan.

” Umtiti penuhi kontrak dengan seluruh peranan. Banyak orang wajib berempati, perilakunya sempurna,” ucap Pique diambil dari Marca, Selasa 7 September 2021.

” Ia tidak sempat melupakan sesi penataran pembibitan. Perihal lain merupakan siapa yang memaraf kontrak, seorang kepala negara yang diseleksi oleh anggota,” tambahnya.

Pique mempersoalkan, kenapa Umtiti wajib disoraki. Bahkan banyak pula yang terletak di klub bertahun- tahun tetapi tak melakukan apa- apa.

“ Kenapa kita wajib menyorakinya? Banyak orang telah terletak di klub selama 30 tahun dan tidak melakukan apa- apa. Jika aku terletak di klub lain, misalnya Manchester United, aku akan melakukan perihal yang serupa semacam Umtiti. Setiap suasana berlainan. Aku cuma meminta orang untuk berempati,” tutur ia. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button