Alasan dr Richard Lee Tak Ditahan

JagatBisnis.com –  Kepolisian Wilayah Kota besar Jakarta Raya seketika saja tidak jadi menahan influencer dan youtuber dokter Richard Lee. Sebabnya karena Richard diucap berlagak kooperatif.

” Dengan alasan yang berhubungan kooperatif selama pengecekan,” tutur Kepala Bidang Ikatan Warga Polda Metro Berhasil, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus pada reporter, Kamis 12 Agustus 2021.

Tetapi dengan tidak ditahan, lanjut Yusri, Richard tetap dimohon untuk harus memberi tahu. Sementara itu daya hukum Richard, Razman Nasution pula mengatakan jika kliennya kooperatif alhasil tidak ditahan. Bagus saat dijemput menuntut ataupun saat diperiksa interogator. Tidak hanya itu Razman pula mengklaim perihal ini berkah minat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

” Dijemput kooperatif. Dia dilayani dengan bagus, tidur pula bagus di sana dan setelah itu aku pertanyaan ke mereka saat dimohon keterangan seluruh kooperatif dengan bagus. Dengan dasar ini tidak ditahan,” tutur Razman di Jakarta.

Sebelumnya dikabarkan, Reni Effendi, istri Richard Lee mengatakan si suami dijemput menuntut oleh sebagian orang yang berterus terang sebagai polisi. Perihal itu diketahui dari film yang diunggah Reni Effendi ke Instagram Story- nya.

Dalam film itu, nampak atmosfer berantakan saat sebagian orang menjemput menuntut dokter Richard. Sebagai seorang istri, Reni Effendi tidak dapat suaminya diperlakukan semacam itu.

Sembari meratap, Reni nampak membela Richard. Beliau meminta supaya suaminya itu tidak dibawa dengan cara menuntut. Reni pula meminta banyak orang itu menjelaskan alasan yang menyebabkan suaminya dijemput menuntut. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button