Alasan Celine Evangelista Tinggalkan Rumah dan Anak-anak

JagatBisnis.com – Sebagian durasi belum lama Celine Evangelista tengah jadi pancaran karena prahara rumah tangganya dengan Stefan William. Rumor berdesir jika rumah tangga mereka di ambang perpisahan.

Dalam sebuah film tanya jawab di saluran YouTube Melaney Ricardo, pesinetron itu juga melimpahkan isi hatinya hal kasus yang sedang dialami.

Berita Terkait

Celine dengan cara mengejutkan berterus terang sudah berangkat dari rumahnya selama lebih dari satu bulan. Beliau berangkat sendiri tanpa membuat buah hatinya.

Awalnya Melaney bertanya tentang kanak- kanak Celine di tengah permasalahannya dengan Stefan. Tanpa terencana, Celine menggambarkan kalau gadis sulungnya Elea memeluknya dan bertanya mengapa ibunya tak kembali.

Melaney juga kaget dan menerangkan pada Celine,” Did you go from the house? Did you leave the house?( Kalian berangkat dari rumah?),” pertanyaan Melaney.

Apa yang membuat Celine Evangelista mengutip ketetapan semacam itu?

Celine juga mengetahui jika ia sudah terlanjur ucapan.

Melaney berupaya meredakan. Ia mengatakan kalau dalam rumah tangga tentu terdapat waktunya seseorang memerlukan durasi untuk rehat. Bukan artinya untuk berakhir.

” Salah tak sih saya? Tak kan?” tutur Celine.

” Bagi saya tak dapat dikatakan salah ataupun tak. Karena setiap orang berbeda- beda dan setiap rumah tangga berbeda- beda. Dan daripada lo terletak dalam satu rumah lalu gaduh dan kanak- kanak jadi ngelihat, kanak- kanak jadi ter- impact psikisnya, kalian terkadang memerlukan istilahnya time out,” ucap Melaney.

Lalu, Melaney juga bertanya Celine sudah berapa lama ia melakukan time out itu.

” Satu bulanan lebih,” cakap Celine.

Lalu, ia mengatakan jika ia berangkat sendiri tanpa membuat kanak- kanak.

” Ribang dong tentu serupa kanak- kanak,” tutur Melaney.

” Iya itu sih beratnya di kanak- kanak,” jawab Celine.

” Apa kalian akan kembali?” pertanyaan Melaney lagi.

” Betul, kita amati esok. Karena apapun yang terjadi esok saya akan ambil kanak- kanak saya akan ambil kanak- kanak supaya serupa saya,” tutur Celine. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button