Akun TikTok Diduga Milik Mantan Pramugari yang Selingkuh Mendadak Muncul

JagatBisnis.com – Wujud mantan pramugari Air Prillia Berliani tengah jadi pancaran khalayak. Perihal ini setelah beredarnya film penyergapan yang dilakukan oleh Sinta Rizki Bidadari Arifiani.

Sinta Rizki Bidadari Arfiani ialah istri dari mantan pramugara, Anoure Aslama. Dari film yang marak di alat sosial, Sinta menggerebek suaminya yang dituding main mata dengan Prillia Berliani di sebuah rumah.

Belum lama khalayak juga mau mencari ketahui wujud Prillia Berliani karena gusar dengan perilakunya. Hujatan dialamatkan pada wujud Prillia Berliani.

Tetapi baru- baru ini akun TikTok yang diduga kepunyaan pramugari Prillia Berliani timbul. Dalam akun yang diduga kepunyaan Prillia Berliani itu, sebagian film bermuatan pesan- pesan diungkapkannya. Termasuk salah satunya keheranannya kenapa banyak orang mencibirnya.

Dalam akun TikTok yang diduga kepunyaan Prillia Berliani itu ia mengatakan kalau kasus ini tidak akan timbul tanpa karena.

” Saya bingung serupa smua orang Mengapa smua nyalahin saya.. Ga akan terdapat asap jika ga terdapat api,” catat akun yang diduga kepunyaan Prillia Berliani itu.

Akun itu pula meminta para netizen untuk menyudahi menghujaninya dengan komentar- komentar kasar

” STOP HATE COMMENT!! Tak Seluruh Psikologis ORANG ITU Kokoh!!,” catat film itu.

Tetapi hingga saat ini belum bisa ditentukan apakah itu betul akun TikToknya ataupun seseorang yang coba menggunakan momentum. Dalam profil itu ditulis Real Account. Cuma saja, akun TikTok itu mulai aktif sejak 2 hari lalu, saat film penyergapan viral.

Tidak hanya itu, film itu tidak membuktikan wajah. Cuma panorama alam dengan perkata yang seakan advokasi diri atas permasalahan yang saat ini sedang jadi buah bibir.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button