Aksi Renang Bareng Lumba-lumba Dikecam, Lucinta Luna Minta Maaf

JagatBisnis.com – Lucinta Luna luang jadi pancaran setelah konten film di channel YouTube pribadinya viral di alat sosial. Ini, karena aksinya berenang dengan menggenggam sirip dolfin.

Aksi Lucinta Luna ini dianggap tak benar dan dianggap tak memiliki empati pada Dolfin. Salah satu protespun luang dikatakan oleh Davina Veronica. Film gimana Lucinta memandang Luma- lumba juga luang diposting olehnya.

Berita Terkait

” This is really stupid, uneducated, cruel and heartsless. Pilu amat sangat melihat ini,” tulisnya di akun Instagram kepunyaannya. Mungkin sang public figure kurang liabel kepada perihal ini or i dont know deh, lebih bagus kita bimbingan supaya mengerti. [email protected]_naturalman sudah posting ini, alhasil kita [email protected]_manjalita posting ini, smoga lain kali lebih bijaksana dalam memposting konten,” catat Davina.

Siuman banyak yang tak suka dengan aksinya, dan banyak yang mempersoalkan perilakunya kepada Lumba- luma, Lucinta Luna juga tak mengelak kalau dirinya melakukan kekeliruan.

Melalui Insta Story di Instagram kepunyaannya, Lucinta Luna juga ambil ucapan. Lucinta menjelaskan kenapa ia melakukan perihal itu.

” Assalamualaikum WR. WB. Terkait film konten YouTube Lucintaluna Manjalita ttg Dolfin. Jadi Tim Halucinta genk kmrn diundang ke pembiakan Lumba2. Kita amat suka diundang utk berlatih ttg Luma2 dan melihat lgsg Lumba2 di penangkarannya,” tulisnya.

Lucinta berterus terang, tujuannya menolong pariwisata Bali yang terkena akibat corona. Lucinta pula berterus terang luang bertanya izinnya dan dipaparkan jika tempat darmawisata itu telah mendapat pesan permisi.

” Jd disitu kita banyak berlatih ttg Lumba2. bgmn memastikan kelaminnya, kita kasi makan dan diberi kabar smw ttg dolfin, hiu dan pari,” tulisnya lagi.

Lokasinya di lautan, di Sanur. Lucinta mengatakan jika di tempat sirkus ia akan menolak. Dolfin yang terdapat di pembiakan itu ialah dolfin yang tersesat terpisah dari grupnya, terdampar ataupun terluka.” Lalu di rescue dan diletak di mari. Mrka kabar smw berijin kenapa,” catat Licinta.

Lucinta juga berterus terang awalnya tak ketahui jika dibawa untuk berenang bersama Dolfin. Beliau awalnya beranggapan cuma dminta komunikasi langsung dengan dolfin, berikan makan, main semacam lazim. Tetapi ternyata, terdapat segmen dibawa oleh liumba- lumba.

” Klo itu kita sadari mmg kmi yang salah ingin sertaan. Kita harap maaf kpd smw. Kpd Bunda Susi Pudjiastuti. Penggerak, penggemar binatang dan seluruhnya.”

Lucinta Luna berkomitmen tak akan mengulangi lagi.” Sbnrnya kita smw penyanyang fauna tp dlm perihal ini kita ceroboh dan jujur terkini mengetahui skrg,” catat Lucinta.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button