Aksi Kebut-kebutan Sopir Truk yang Enggak Ditangkap Polisi

JagatBisnis.com – Pengemudi truk di YogYakarta dapat leluasa geber mobil truknya tanpa wajib khawatir dibekuk polisi, alasannya para pengemudi truk itu melakukan aksinya di Alun- alun Udara( Lanud) Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Di situ pengemudi truk dengan leluasa bentrok cepat, karena pertandingan VSC New Wajar Drag Bike 2021, salah satu kelasnya melombakan adu kilat truk di jalan lurus sepanjang 201 meter.

Berita Terkait

Bagi Najib Meter, pimpinan Venture Gerak badan Club( VSC) menjelaskan kalau kategori truk ini diiringi oleh 12 juru mudi truk,” Ini terkini kita adakan awal kalinya, kita menaikkan kategori spesial untuk truk,” tambahnya.

Lebih lanjut, Najib menerangkan buah pikiran dini mengadakan adu adu kilat truk ini karena sering melihat juru mudi truk melajukan kendaraannya dengan cara berandalan di jalanan.

Najib juga terbangun untuk membuatkan media spesial supaya juru mudi truk tak lagi berandalan kala berkendara di jalanan.

” Karena aku sempat ngomong. Kala terdapat yang berandalan di jalur seluruh macem itu mungkin hobinya pacuan dan mengapa tidak kita lombakan aja sekaligus. Ini untuk awal kalinya kita buka( drag truk). Kemarin terkumpul 12 partisipan. Partisipan segenap dari Yogyakarta karena terkini 2- 3 hari menjelang event terkini kita publikasikan,” kata Najib.

Najib pula menguraikan, partisipan yang turut pertandingan adu cepat ini tak cuma dari Yogyakarta saja, karena sebenarnya terdapat sejumlah partisipan dari luar Yogyakarta semacam dari Jawa Tengah dan Jawa Timur yang terpikat untuk turut dan di drag truk ini.

Karena terkini awal kali digelar, alhasil Najib membeberkan adu kilat truk di jalan lurus ini belum memunyai ketentuan spesial terkait pemisahan mesin ataupun ketentuan yang lain. Najib menguraikan saat adu digelar, truk yang turun ke jalan balap dalam situasi standar seluruh.

Serunya, partisipan pengemudi truk yang sertaan drag race menggunakan helm untuk hal safety. Karena mungkin kedepannya badan akan lebih sungguh- sungguh dalam membuka kategori truk untu drag race.

” Ke depan akan kita buka kategori perubahan. Jika kemarin kategori standar saja. Kemarin jarak yang dilombakan 201 meter, ke depan akan kita akan lombakan kategori 402 meter,” pungkas Najib.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button