Akhirnya, Olla Ramlan Blak-blakan soal Pernikahannya

JagatBisnis.com –   Sejak sebagian durasi lalu, rumah tangga pendamping Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikejutkan rumor perpisahan. Olla diketahui telah menghilangkan potret- potret si suami dari Instagram dan tak lagi mengenakan julukan suami, ialah Aufar sebagai julukan balik username Instagram.

Perihal ini pasti saja membuat khalayak bingung dan memperkirakan hal situasi rumah tangganya.

Baru- baru ini, Olla terang- terangan hal pernikahannya. Saat ditanya apa momen yang buatnya sangat senang dalam pernikahannya dengan Aufar, beliau menjawabnya dengan statment penuh arti.

” Pada saat kita menikah kan kita berpikir untuk dapat menjaga selamanya, jadi yang memuat( pendamping), you complete me, we complete each other. Kan nyatanya sedemikian itu,” tutur Olla, diambil dari siaran Mengobrol yang diunggah ke YouTube, Kamis, 26 Agustus 2021.

” Betul namanya ekspedisi hidup, kita enggak sempat ketahui kan. Artinya itu perkawinan, pertemanan, perkawanan, banyak lah lika- likunya,” tambahnya.

Beliau pula berikan catatan kalau dalam hidup, orang hendaknya tidak berambisi sangat berlebihan. Lebih bagus menempuh hidup dengan jujur.

” Jadi memang terkadang kita enggak dapat berambisi sangat lebih serupa apa juga. Karena esoknya jika tidak sesuai serupa apa yang kita mau tuh tumbangnya sakit amat sangat. Jadi betul kita lakukan aja seluruhnya,” jelas Olla Ramlan.

Olla juga ditanya hal pernikahannya dengan Aufar Hutapea oleh si pembawa kegiatan, Feni Rose. Beliau menanggapi kalau pernikahannya serius saja.

” Makanya saya jika ditanya betul alhamdulillah seluruhnya bagus, tetapi kita amati ke depannya semacam apa,” tutur Olla.

Hal situasi dirinya saat ini, perempuan 41 tahun itu mengatakan kalau beliau saat ini sudah terletak di langkah jujur untuk menempuh hidupnya dan pernikahannya.

” Saya cara aja. In process menempuh seluruhnya. Saya udah di langkah jujur kali betul. Kita amati aja ke depannya semacam apa,” tutup Olla Ramlan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button