Akhirnya, Lionel Messi Ikuti Jejak Ronaldo

JagatBisnis.com –  Hari di mana beberapa besar partisan Barcelona tak mau melihatnya akhirnya terjadi. Lionel Messi berangkat meninggalkan Camp Nou pada masa panas ini.

Messi berangkat setelah terhalang ketentuan dari LaLiga. Padahal, ia sudah sepakat untuk memanjangkan era baktinya walaupun gajinya wajib dipotong 50 persen.

Berita Terkait

Dalam ketentuan LaLiga, jumlah gaji yang wajib dibayarkan sebuah klub merupakan sebesar 70 persen dari pendapatan.

Sedangkan Barcelona saat ini sudah menghabiskan 100 persen lebih dari pemasukannya untuk melunasi gaji para pemeran.

Situasi itu memforsir Barcelona wajib melepaskan Messi berangkat. Juga, dengan La Pulga yang akhirnya wajib mencari tantangan terkini bersama klub lain setelah membela Blaugrana selama 21 tahun ataupun sejak 2000.

Tetapi, di luar itu, Messi akhirnya menyambut tantangan Cristiano Ronaldo untuk berangkat meninggalkan alam amannya dan main dengan klub lain tidak hanya Barcelona.

Perihal itu luang dikatakan bomber asal Portugal menghadap bergulirnya masa 2020 atau 21.

” Aku amat suka jika sesuatu hari esok ia main di Italia. Aku minta ia menyambut tantangan untuk meninggalkan alam amannya,” ucap Ronaldo diambil Marca.

” Tetapi, jika ia senang di Barcelona, hingga aku akan menghormatinya,” lanjut ia.

Saat ini, ingin tak ingin Messi akan menempuh tantangan itu. Tetapi, ia tak akan berangkat ke Italia.

2 klub yang berpotensi jadi tujuan pemeran asal Argentina berikutnya merupakan Manchester City dan Paris Saint- Germain. Tetapi, terdapat pula yang menyebutnya akan memindahkan ke MLS.

Yang tentu, ke mana juga ia berangkat, akan senantiasa terdapat partisan yang menanti untuk memperingati gol- golnya di era depan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button