AirAsia Indonesia Setop Penerbangan hingga 30 September

JagatBisnis.com –  AirAsia Indonesia( isyarat penerbangan: QZ) memublikasikan penghentian sementara penerbangan berjadwal mereka di Indonesia sampai bertepatan pada 30 September 2021 mendatang.

Pihak manajemen AirAsia Indonesia menjelaskan, tahap ini dilakukan untuk lalu mendukung usaha penindakan endemi COVID- 19 di Tanah Air yang masih energik dan labil.

” Untuk agenda penerbangan yang terdampak, kalian memiliki alternatif untuk memindahkan agenda, menukarkannya dengan akun kredit yang era berlakunya sampai 2 tahun, atau alternatif refund,” catat manajemen AirAsia melalui laman [email protected] id, Jumat 3 September 2021.

Pihak manajemen pula menerangkan komitmen untuk melayani penerbangan reguler, charter, dan barang untuk repatriasi, pengiriman benda ataupun kebutuhan elementer yang lain dengan aplikasi aturan kesehatan dan keamanan yang kencang.

AirAsia Indonesia pula membenarkan untuk lalu menilai kemajuan endemi COVID- 19 di Tanah Air dan senantiasa bersiap untuk kembali membuka penerbangan berjadwalnya kadang- kadang.

Untuk informasi lebih lanjut, manajemen AirAsia Indonesia menginformasikan kalau mereka membuka layanan klien setiap hari melalui support. airasia. com dari jam 09. 00 sampai 18. 00 Wib.

” Kita senantiasa sedia untuk menanggapi persoalan kalian melalui Layanan Klien setiap hari mulai jam 09. 00 sampai 18. 00 Wib di https: atau atau air. asia atau VBnCq,” catat pemberitahuan manajemen.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button