Agen Cristiano Ronaldo Gelar Pertemuan di Milan

JagatBisnis.com –  Menghadap awal pasar uang memindahkan masa panas, para agen padat jadwal dengan tugasnya. Tak lain Jorge Mendes.

Informasi Football Italia, sejak Rabu kemarin 8 Juni 2021, Mandes sudah mengadakan pertemuan dengan sejumlah perwakilan klub. Itu sudah tentu menyangkut hal pemeran.

Dipercayai Mendes sudah bertemu dengan pihak AC Milan, Inter Milan, sampai Fiorentina. Mereka bertatap wajah langsung di Milan.

Menariknya malah tidak terdapat perwakilan Juventus. Padahal dalam sebagian durasi terakhir yang marak diulas dalam mungkin tertular klien utama Mendes dari Allianz Ambang, Cristiano Ronaldo.

Mungkin dialog pertanyaan Ronaldo terencana ditunda. Karena si pemeran pula masih padat jadwal menyiapkan diri tampil di Euro 2020.

Untuk pertemua dengan klub- klub itu, Mandes mangulas pertanyaan sebagian klien lain. Dengan Milan mereka membahas era depan Rafael Leao. Sementara dengan Fiorentina mangulas Sergio Oliviera.

Tak tertinggal Mendes pula bertemu ketua Inter, Piero Ausillio. Hanya tidak diketahui siapa yang diulas.

Salah satu yang pula bercahaya atensi yakni pertemuan dengan Andriano Galliani. Mantan atasan Milan yang saat ini bertugas untuk Monza itu tengah mebahas Mota Carvalho.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button