Afgan dan Raisa Reuni di TikTok Live

jagatBisnis.com – Bersamaan dengan peluncuran single baru berjudul “Tunjukkan”, Raisa dan Afgan, tampil secara live di acara “TikTok Live Stream with Afgan & Raisa” yang diselenggarakan pada tanggal 6 November 2020 pukul 17.10 WIB.

Ini merupakan karya duet kedua Afgan dan Raisa yang sebelumnya tampil membawakan lagu “Percayalah”. Duet kedua penyanyi ini sangat dinantikan mengingat lagu sebelumnya berhasil mendapatkan banyak penghargaan dan menjadi lagu yang sering dibawakan di pesta pernikahan. Sebelumnya, Afgan dan Raisa juga sudah memberikan cuplikan dan teaser yang menggambarkan proses rekaman mereka untuk single kedua ini. Di acara “TikTok Live with Afgan & Raisa” yang berdurasi 35 menit ini, untuk pertama kalinya, mereka menampilkan single “Tunjukkan” secara eksklusif di aplikasi TikTok.

“Kreativitas pengguna TikTok sangat menghibur sekaligus memicu saya pribadi untuk lebih kreatif. Raisa yang baru main TikTok pun mendapatkan sambutan hangat dengan banyak sekali pengguna yang menjawab tantangan Popcorn Duet-nya. Oleh karena itu, saya dan Raisa mempersembahkan penampilan perdana duet kami ini untuk para pengguna TikTok,” kata Afgan.

Raisa pun menyampaikan rasa senangnya atas antusiasme para pengguna TikTok. “Dari video tantangan Popcorn Duet yang beberapa hari lalu saya unggah, terlihat banyak sekali pengguna TikTok yang kreatif dan juga berbakat. Semoga melalui acara TikTok Live ini, pengguna TikTok juga akhirnya mencoba membuat tantangan duetnya sendiri dengan lagu terbaru kami.”

Penggemar Afgan dan Raisa di Indonesia, Malaysia, dan Singapura berkesempatan untuk berinteraksi dengan penyanyi idola mereka dan mengajukan pertanyaan. Para Afganisme dan Your Raisa juga akan melihat serunya Afgan dan Raisa memainkan game tebak lagu yang akan memperlihatkan keakraban mereka.

“TikTok memiliki misi untuk menghadirkan kebahagiaan dan inspirasi kepada semua kalangan. Acara TikTok Live bersama Afgan dan Raisa diharapkan dapat ikut menginspirasi pengguna untuk terus berkarya, dan juga mendekatkan mereka kepada idolanya,” kata Angga Anugrah Putra, Head of Users and Content Operations, TikTok Indonesia.(saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button