Ade Yasin Ajak Milenial Kabupaten Bogor Ikut Serta Membangun Bogor melalui Bogor Leaders Talks 2021

JagatBisnis.com  – Bupati Bogor Ade Yasin sangat peduli dengan generasi milenial Kabupaten Bogor, hal tersebut dibuktikan dengan sikap beliau yang selalu menghimbau milenial untuk produktif dan menjadi pemuda yang bermanfaat. Saat ini Ade Yasin mengajak pemuda Kabupaten Bogor untuk ikut serta kompetisi orasi secara virtual yaitu “BOGOR LEADERS TALKS 2021” yang diadakan oleh PemKab Bogor beserta organisasi BEM Se-Bogor Raya, Mahasiswa Rantau Bogor, organisasi intra kampus dan organisasi kepemudaan lainnya di Bogor.

“Hallo pemuda Kabupaten Bogor dimanapun berada, jika kamu ingin menyampaikan aspirasi dan turut serta dalam pembangunan Kabupaten Bogor. Ayo ikut serta BOGOR LEADERS TALKS 2021. Tuangkan ide kreatif dan gagasan konstruktif kamu untuk membangun Kabupaten Bogor” Pungkas Bupati Bogor Ade Yasin.

Ade Yasin menjelaskan lomba orasi pemuda Kabupaten Bogor berbentuk video ini mengusung tema “Pancakarsa dalam Ide dan Gagasan Kaum Muda”. Pancakarsa yang merupakan program kerja Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan. Terdiri dari Karsa Bogor Cerdas, Karsa Bogor Sehat, Karsa Bogor Membangun, Karsa Bogor Maju dan Karsa Bogor Berkeadaban. Untuk itu, dirinya sangat menanti gagasan-gagasan cemerlang anak muda berusia 17-30tahun untuk mewujudkan Bogor yang lebih maju.

“Selamat berkarya, sampaikan aspirasi kamu, tunjukan bakatmu. Disinilah kamu bisa berlatih untuk menjadi seorang pemimpin. Saya menanti gagasan-gagasan cemerlang anak muda untuk membangun Bogor” Kata Ade Yasin.

Sebagai informasi, dewan juri kompetisi “BOGOR LEADERS TALKS” tidaklah main-main. Dewan juri yang akan menilai karya video orasi dari para pemuda Kabupaten Bogor yaitu Rektor IPB University Prof. Dr. Arif Satria, Direktur Eksekutif Nusantara Centre Prof. M. Yudhie Haryono Ph.D, Komite Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor Saepudin Muhtar/Gus Udin, serta Chief Executive Officer Aku Pintar Indonesia Lutvianto Pebri Handoko. Kompetisi ini sudah dimulai dan batas akhir pengumpulan video pada 24 Maret 2021. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button