Adanya Bukti, Rachel Vennya Diduga Selingkuh dengan Salim

JagatBisnis.com – Nama Rachel Vennya kini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan tindakannya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan usai bepergian dari Amerika Serikat pada September lalu.

Rachel Vennya pun sempat melakukan klarifikasi di channel YouTube Boy William terkait dengan tindakannya tersebut. Termasuk dengan kabar dirinya yang memaksa untuk satu kamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer.

“Aku ga bisa sebutin kronologinya seperti apa karena kan aku harus memberitahu kronologinya pertama di Polda, tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, tidak minta sekamar juga karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” kata Rachel Vennya.

Sontak saja ungkapan Rachel Vennya terkait hal itu memancing amarah para netizen. Akun Twitter, AREAJULID pun mengunggah foto dari netizen yang menunjukkan bukti registrasi yang menunjukkan Rachel Vennya dan Salim Nauderer satu tower dan satu kamar di Wisma Atlet.

Dalam foto itu terlihat jelas bahwa Rachel Vennya dan Salim Nauderer berada di Tower 10 Wisma Atlet Pademangan. Dalam foto itu juga tertulis bahwa Rachel Vennya dan Salim berada di kamar yang sama yakni kamar nomor 1630.

Tidak hanya itu saja, dari thread tersebut juga sempat mengungkap bahwa Rachel Vennya diduga berselingkuh dari mantan suami, Niko Al Hakim. Hal ini diungkap oleh salah satu komentar netizen.

Netizen itu mengunggah screenshot unggahan TikTok Rachel Vennya dan instastory Rachel Vennya yang menunjukkan hadiah dari Salim, kekasihnya saat ini. Dalam foto itu terlihat ada stempel foto bertuliskan 10 November 2020.

“Nemu di twitter. Liat stempel yg disensor. Ternyata dia dekat sama S udah dari Nov 2020 which is belum div*rce,” tulis netizen.

Dalam foto itu diketahui Salim menuliskan kronologi pertemuan dirinya dengan Rachel Vennya. Keduanya diketahui bertemu pertama kali saat acara pool party. Keduanya kemudian bertemu kembali di rumah temannya.

Teman keduanya itu mengirimkan pesan kepada Salim untuk bertemu di sebuah hotel yang ternyata Rachel Vennya ada di lokasi itu juga. Keduanya kemudian berbincang dan saling bertukar nomor telepon.

“Lebih mengejutkan lg yg ini ada tgl nya 28 juni 2020, bener gk sih?,” tulis netizen.

Netizen lain bahkan menyebut bahwa Rachel Vennya sempat kepergok sang mantan suami saat berada di Nusa Tenggara.

“Gue pernah baca, katanya dia udh ketauan sama okin slengki pas abis dari bajo apa sumba gitu, ahhhh nemu dimana akuu komen ituuuu,” tulis netizen.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button