Ada Promo Boga Group di Shopeepay

JagatBisnis.com – Hidup di masa pandemi Covid-19 mengharuskan semua orang hidup sehat. Melihat situasi ini, Boga Gruop mewujudkan hidup sehat masyarakat melalui kampanye Maret Sehat yang diluncurkan pada 15 Maret 2021 lalu. Untuk mendukung program vaksin, gaya hidup sehat, dan wujud apresiasi tenaga medis, Boga Group turut berpartisipasi menghadirkan promo ShopeePay Mantul Sale sejak 25-27 Maret 2021.

“Kami menambah keuntungan berlipat untuk masyarakat dan tenaga medis agar dapat menikmati sajian produk kami dengan lebih terjangkau. Inisiatif ini kami lakukan untuk mewujudkan apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada tenaga medis, staf kesehatan, dan masyarakat yang telah bersedia bersama-sama melawan virus Covid-19,”kata Presiden Direktur Boga Group, Kusnadi Rahardja, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (24/3/2021).

Selain menghadirkan menu sehat dari beberapa brand Boga Group, pihaknya juga menyediakan promo berlipat bagi pengunjung agar dapat menikmati sajian Boga Group dengan lebih terjangkau dan memuaskan. Salah satunya melalui promo ShopeePay Mantul Sale.

“Kami berharap dapat mendukung semangat semua pihak untuk terus berjuang melawan situasi pandemi. Karena kami telah menyiapkan beberapa menu makanan bergizi seimbang yang dapat dinikmati di outlet-outlet kami,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, kampanye ini menawarkan beragam promo menarik berupa potongan harga secara khusus bagi tenaga medis di semua gerai di 5 kota besar yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta beberapa gerai lainnya di kota lain. Bagi tenaga medis, termasuk pegawai dinas kesehatan dan staf Kemenkes yang hendak mengklaim promo ini, cukup menunjukan kartu identitas saat datang ke gerai all brands Boga Group.

“Pengunjung juga dapat memanfaatkan promo ShopeePay Deals Rp1, jika menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Pengunjung disarankan untuk melakukan top up saldo ShopeePay-nya terlebih dahulu secara bebas biaya melalui minimarket atau transfer bank,” paparnya.

Pihaknya juga menyajikan makanan yang sehat dan berkualitas. Seperti Bakerzin menghadirkan Smoky Salmon Salad dengan sayuran segar dan salmon asap yang menggugah selera, dipadu dengan dressing salad yang lezat. Selain itu, vegetables menu dari Paradise Dynasty dan Paradise Inn dengan berbagai pilihan menu sayuran yang sehat dan bergizi yang siap menjadikan momen makan keluarga mengesankan.

“Kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada setiap gerai bagi pengunjung dan pegawai. Mulai dari pengukuran suhu tubuh sebelum masuk, pengaturan jarak duduk, contactless order dengan memanfaatkan teknologi scan QR, pembersihan meja makan serta tempat duduk dengan desinfektan setiap kali selesai digunakan,” pungkasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button