Ada Keterkaitan Antara Netizen Indonesia Tidak Sopan dengan Perpres Miras

JagatBisnis.Com – Pakar telematika Roy Suryo berpendpat ada keterkaitan antara survei Microsoft yang menyebutkan tingkat kesopanan netizen buruk dengan Perpres pelegalan miras yang baru saja dikeluarkan Presiden Joko Widodo.

“Saya sebenarnya sudah menTwit hal tsb, silakan diterjemahkan saja menjadi statemen saya, yang jelas ada hubungannya antara BuzzerRp, Netizen Indonesia yang paling tidak sopan dengan Rencana dibukanya Industri Miras di Indonesia,” katanya, melalui keterangannya, Senin (1/2/2021).

Dalam akun twitternya, @KRMTRoySuryo2 terlihat Roy Suryo merangkai empat kutipan berita dari sejumlah media yang membahas tentang beragam pemberitaan.

Mulai dari berita tentang tingkat kesopanan netizen Indonesia, Presiden Jokowi yang memberikan izin investasi bagi industri miras. Lalu pandangan mantan Wapres Jusuf Kalla tentang keberadaan Buzzer di Indonesia. Dan terakhir, sentilan kepada Wapres Ma’ruf Amin terkait wacana Jokowi yang memberikan izin investasi miras.

“Ini sebenarnya beberapa berita terpisah, namun bukan tdk mungkin saling terkait, antara BuzzerRp – Miras – Tingkat Kesopanan Terendah,” tulisnya.

“Yg jelas semuanya Merusak Manusia Indonesia & Saling bisa mempengaruhi Masalahnya, Apakah Para Pemimpin Republik ini masih peduli? AMBYAR,” tulis akun @KRMTRoySuryo2 lagi.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button