Ada Inovasi Baru dari Ichitan, Brown Sugar Milk Kemasan Botol

JagatBisnis.com – Saat ini hampir semua gerai minuman di Indonesia menyisipkan brown sugar ke dalam menu andalannya. Karena tinggi minat masyarakat, khususnya generasi muda, Ichitan tak mau ketinggalan dalam berinovasi menciptakan minuman dengan cita rasa brown sugar ke level selanjutnya dengan meluncurkan Ichitan Brown Sugar Milk.

CEO Ichitan Group PLC, Tan Passakornnatee, mengatakan produk minumannya akan selalu mengutamakan inovasi dan kualitas. Sehingga mampu menjadi bagian dari semangat, produktivitas, kreativitas dan gaya hidup penuh inspirasi bagi konsumen. Apalagi, variant baru ini diproduksi menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas premium dan diolah dengan menggunakan teknologi mutakhir.

“Produk baru ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk menghadirkan produk minuman dalam kemasan botol yang inovatif. Karena produk anyar ini merupakan minuman dalam kemasan botol pertama di Indonesia yang menyajikan kombinasi susu dan brown sugar,” katanya dalam peluncuran Ichitan Brown Sugar Milk, secara virtual, Selasa (6/4/2021).

Pada kesempatan yang sama, CEO PT. Ichi Tan Indonesia, Johannes Yoslin menjelaskan, produk ini sendiri menjodohkan susu berkualitas tinggi dan gula aren premium. Pihaknya berusaha menghasilkan minuman kekinian bercitarasa unik dan mewah dalam kemasan botol PET yang praktis, terdistribusi luas, dan mudah dijangkau konsumen. Sehingga memberikan pengalaman untuk menikmati minuman khas Thailand dalam kemasan.

“Kami berharap kehadiran brown sugar milk
ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen sebagaimana dua produk kami terdahulu, Thai Milk Tea dan Thai Milk Green Tea yang menjadi market leader tahun 2020 kategori milk tea. Selain itu juga menegaskan posisi produk kami sebagai trendsetter di industri karena selalu menghadirkan inovasi-inovasi dalam kemasan produk minuman ringan berkualitas yang menjadi terobosan baru di pasar,” papar Johannes.

Sementara itu, VP/Marketing Director PT. Ichi Tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem menambahkan, inovasi yang dibawa dalam produk baru ini dilandaskan pada dua alasan. Pertama, tren minuman dengan brown sugar itu sendiri. Karena saat ini brown sugar milk sangat ngetren di Indonesia. Oleh sebab itu, pihaknya ingin bawa pengalaman baru dari cara menikmati brown sugar milk.

“Alasan kedua, terkait dengan perhatian masyarakat yang kian meningkat terhadap kesehatan sejak pandemi Covid-19 bermula hingga sekarang. Maka, pihaknya berinovasi menghadirkan produk pertama yang menggunakan susu sebagai bahan utama. Karena pada umumnya, susu baik untuk kesehatan tulang dan pertumbuhan,” ungkapnya.

Dia memaparkan, untuk langkah awal menjajaki produk berbahan utama susu, pihaknya menggunakan susu dari New Zealand yang sejak lama dikenal terbaik dan stabil dalam hal kualitas. Karena pihaknya ingin memberikan produk terbaik dari bahan baku terbaik.

“Sehingga keunikan rasa brown sugar milk ini menjadi salah satu keunggulan dari produk ini. Rasa yang dihadirkan oleh produk dengan harga yang terjangkau ini tidak kalah jika diadu dengan minuman-minuman serupa yang dijual di mal-mal maupun kafe dengan harga premium. Karena kami menggunakan teknologi Cold Aseptic Filling untuk memastikan kesegaran dan kebersihan pada tiap kemasannya, serta untuk menjaga produk selalu dalam kualitas terbaik meski tanpa penggunaan bahan pengawet,” tutup Duangkamon. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button