Acer Luncurkan Tiga Laptop yang Powerfull

JagatBisnis.com – Acer kembali meluncurkan tiga laptop sekaligus yang semakin powerful. Yaitu Acer Aspire 5, Acer Swift 3 dan Acer Nitro 5. Ketiga laptop tersebut ditenagai AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor dengan peningkatan performa prosesor hingga 20 persen lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana, menjelaskan, rangkaian laptop terbaru ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang semakin beragam dan menuntut peningkatan performa lebih. Dengan hadirnya seri laptop Acer terbaru ini, pihaknya berharap dapat memberikan jawaban atas kebutuhan baru komputasi masa kini yang diperlukan semua segmen pada platform laptop.

“Ketiga laptop ini memiliki keunggulan dari sisi arsitektur, jumlah core, dan fabrikasi, sehingga mampu memberikan performa lebih dengan daya yang hemat. Kombinasi ini menjadikannya cocok digunakan untuk multitasking berbagai aplikasi, berkreasi dan meningkatkan produktivitas, hingga bermain game,” kata Andreas saat peluncuran ketiga laptop tersebut secara virtual, Selasa (25/5/2021).

Dia memaparkan, laptop Acer Swift 3 dan Acer Aspire 5 dengan Ryzen 5000 Series Mobile Processors with Radeon™️ Graphics memberikan pilihan kepada konsumen dengan aktivitas beragam, mulai dari komputasi sehari-hari, aktivitas mobile namun tetap ingin tampil stylish.

“Sedangkan, laptop gaming Acer Nitro 5 Ryzen 5000 with NVIDIA®️ GeForce RTX™️ 3060 dihadirkan untuk para gamer yang membutuhkan laptop bertenaga untuk performa gaming tangguh serta bisa untuk memenuhi kebutuhan kreasi konsumen masa kini yang beragam,” bebernya.

Sementara itu, Asia Pacifik and Jepang (APJ) Head of Consumer AMD
Paige Shi, menambahkan, pihaknya bangga dapat bermitra dengan Acer Indonesia. Karena AMD terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi komputasi dengan Prosesor AMD Ryzen™️ 5000 Mobile series yang mentenagai jajaran terbaru laptop Acer.

“Prosesor AMD Ryzen™️ 5000 Mobile series terbaru kami menghadirkan teknologi terbaru yang memberikan fitur, performa dan efisiensi. Sehingga memungkinkan kami dan Acer memberikan performa luar biasa bagi para kreator dan gamer serta mereka yang menginginkan mobilitas tinggi. Karena
kemampuan AMD, sangat mumpuni untuk bekerja multitasking dalam pilihan mode penggunaan yang fleksibel dan daya tahan baterai yang tinggi,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button