Acer Luncurkan Kampanye #MoreUp Bagi Konten Kreator

JagatBisnis.com –  Konten kreator merupakan salah satu profesi yang sedang tren dan marak ditemui saat ini. Seiring dengan tren tersebut Acer menghadirkan online camp #MoreUp yang terbuka bagi siapa saja yang ingin berprofesi menjadi konten kreator. Gelaran online camp ini dilaksanakan selama Juli – Agustus 2021. Pendaftaran dibuka untuk umum sejak mulai Rabu (21/7/2021).

“Di online camp ini, peserta bisa mengikuti workshop untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan keahlian mereka dalam membuat konten. Karena sejumlah konten kreator ternama sesuai dengan keahliannya masing-masing yang kami hadirkan untuk memberikan workshop, seperti Nadia Omara, Indira Ayu Maharani (Inayma), Yu Sing dan Rifki Antariksa,” kata Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya dalam peluncuran Kampanye #MoreUp Bagi Konten Kreator, secara virtual, Rabu (21/7/2021).

Dia menjelaskan, dalam gelaran ini pihaknya akan menyebarkan keyakinan kalau semua orang bisa menjadi konten kreator andal apapun bidangnya. Maka, pihaknya ingin berbagi semangat yang sama dengan para konten kreator ternama di Indonesia. Adapun pemilihan topik berdasarkan perkembangan tren terkini sesuai dengan keterampilan yang dibutuhkan para kreator sehingga materi yang diberikan tepat sasaran.

“Kami menghadirkan rangkaian kegiatan #MoreUp untuk memberikan semangat bahwa kini semua orang bisa menjadi konten kreator. Melalui online workshop, para kreator muda akan mendapatkan kesempatan langsung untuk menimba ilmu dan berinteraksi dengan konten kreator ternama, yang akan berbagi pengalaman mereka di bidangnya masing-masing dalam bentuk online workshop,” ungkap Fransisca.

Menurutnya, dengan adanya camp online ini maka semua orang kini bisa menjadi konten kreator dengan menggunakan produk terbaik. Karena Acer menawarkan beragam perangkat yang dapat untuk beragam kebutuhan para kreator, seperti Acer Swift 3x, Predator Helios 300, ConceptD 3 Ezel Pro, dan desktop all-in-one Acer Aspire C22-1651.

“Karena sebagai perusahaan teknologi ternama dengan pengalaman panjang, kami senantiasa berinovasi dalam menghadirkan pilihan perangkat yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk para konten kreator. Mulai dari kegiatan pencarian ide dan perancangan strategi kreatif, gaming, mendesain, hingga mengedit konten,” pungkasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button