Acer Berkolaborasi dengan Porsche Hadirkan Laptop Premium

jagatBisnis.com — Acer resmi meluncurkan laptop premium terbarunya di Indonesia, yakni Porsche Design Acer Book RS. Laptop ini merupakan hasil kolaborasi antara Acer dan produsen otomotif, Porsche yang merupakan merek mobil mewah dan bertenaga. Laptop premium limited edition ini ditawarkan secara eksklusif ke pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan masa kini yang semakin beragam.

“Didukung teknologi prosesor terbaru dari Intel, laptop tipis dengan desktop all in one ini semakin powerfull dengan peningkatan performa hingga 20 persen. Karena memiliki daya tahan baterai hingga 15 jam,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, pada acara The Power Unleashed yang digelar secara virtual, Senin (07/12/2020).

Sementara itu, Head of Consumers Products Acer Indonesia, Theresia Hanydawati menambahkan,  Porsche sengaja dipilih sebagai rekan mitra karena telah terbukti dalam menelurkan produk kelas atas. Laptop premium ini terinspirasi dari desain keanggunan Porsche dengan teknologi dari Acer.

“Dari segi penampilan, laptop mengusung bodi yang dibalut dengan bahan material carbon fiber, sebuah sentuhan khas yang berasal dari desain motorsport yang dihiasi dengan desain diamond-cut. Kreasi pertama Acer dengan Porsche Design hadir dengan laptop kelas atas yang menggabungkan teknologi canggih dengan elemen desain murni dan minimalis,” bebernya.

Dia menjelaskan, kerjasama Porsche Design dalam membuat teknologi terbaru untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik. Hal ini tidak terelakan karena produk baru ini menggunakan generasi ke-11 yang terbukti memiliki kecepatan. Selain itu, kecepatan internetnya juga bisa pengguna andalkan untuk menyelesaikan tugas-tugas dengan lebih baik. Sementara itu, untuk bagian konektivitasnya juga mumpuni.

“Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman di industri ini, rekam jejak keunggulan Acer yang telah terbukti sesuai dengan komitmen kami untuk menghadirkan produk yang luar biasa dengan mitra kami,” pungkasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button